Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat memgikuti Jalan Santai HUT KNPI
Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi saat memgikuti Jalan Santai HUT KNPI ( Humas DPRD Babel)

Ketua DPRD Babel Ikuti Jalan Santai Bersama Ribuan Masyarakat, Semarakkan HUT KNPI ke-50

31 Juli 2023 11:42 WIB

SONORABANGKA.ID - Ribuan masyarakat Kabupaten Bangka mengikuti jalan santai yang digelar DPD KNPI Bangka dalam rangka memeriahkan HUT ke-50 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Minggu (30/07/2023).

Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 pagi itu juga diikuti oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Herman Suhadi, S. Sos, dengan titik start dan finish di depan kantor DPD KNPI Bangka.

Herman sangat mengapresiasi kegiatan jalan santai pemuda yang di motori oleh DPD KNPI Bangka. Menurutnya kegiatan positif dan baik untuk kesehatan seperti ini harus lebih digalakkan lagi baik oleh pemerintah ataupun pihak-pihak lainnya.

"Anak-anak muda sudah seharusnya memiliki gaya hidup yang positif dan sehat seperti ini. Saya sangat mengapresiasi kawan-kawan pemuda KNPI Bangka," ujarnya.

Ditambahkannya, bahwa pemuda/i harus disehatkan, baik fisik, mental, moril dan spiritualnya. Pemuda/i jgn terlena akan kemudahan dan kenyamanan karena kemajuan teknologi. Pemuda/i harus mempunyai visi dan misi untuk masa depannya. Dengan begitu provinsi ini dapat menjadi maju, karena memiliki pemuda yang sehat dan dapat menelurkan ide serta kreativitas yang baik.

"Kesehatan No.1. Dengan badan sehat kita dapat memanfaatkan masa muda untuk mencapai masa depan yang lebih baik," lanjutnya.

" Pemuda Sehat, Negara Kuat," tutupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm