Simak rekomendasi drama Korea (drakor) di Netflix yang tayang bulan Agustus 2023
Simak rekomendasi drama Korea (drakor) di Netflix yang tayang bulan Agustus 2023 ( Saras Bening Sumunar /Rizka Rachmania)

Ini Dia Sinopsis Series 3 Rekomendasi Drakor Tayang di Netflix Agustus 2023

1 Agustus 2023 06:38 WIB

SonoraBangka.ID - Yuk simak rekomendasi drama Korea (drakor) di Netflix yang tayang bulan Agustus 2023 beserta sinopsis series lengkapnya.

Bulan Agustus 2023 ini Kawan Puan bisa menyaksikan beragam rekomendasi drakor di Netflix dengan genre romantis hingga misteri.

Tentu semakin penasaran dengan rekomendasi drakor tayang Netflix Agustus 2023, bukan?

Oleh karena itu, yuk, langsung saja simak ada drama apa saja di Netflix pada bulan Agustus 2023, beserta sinopsis lengkapnya!

1. Behind Your Touch

Behind Your Touch merupakan drama Korea yang akan dirilis pada 12 Agustus 2023 di Netflix.

Sinopsis series Behind Your Touch mengisahkan dokter hewan Bong Ye Boon (Han Jimin) yang memiliki kemampuan psikometri dan bertemu dengan seorang detektif andal bernama Moon Jang Yeol (Lee Min Ki).

Selain keduanya, ada pula Suho EXO yang memerankan sosok Kim Sun Woo seorang pemuda misterius pekerja paruh waktu.

Lantas, bagaimana kelanjutan alur cerita Behind Your Touch? Nantikan penayangannya hanya di Netflix.

2. Mask Girl

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm