Bacaan allahumma la sahla illa ma ja'altahu sahla wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahla arab latin dan artinya
Bacaan allahumma la sahla illa ma ja'altahu sahla wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahla arab latin dan artinya ( YouTube Rifda Chan )

Doa Mohon Kemudahan allahumma la sahla illa maa ja'altahu sahla Arab Latin dan Artinya

1 Agustus 2023 10:47 WIB

SonoraBangka.id - Inilah penjelasan tentang doa mohon kemudahan allahumma la sahla illa maa ja'altahu sahla dalam tulisan arab, latin dan artinya.

Sebagian kita mungkin pernah mendengar lafal bacaan doa yang berbunyi allahumma la sahla illa maa ja'altahu sahla ?

Lafal allahumma la sahla illa maa ja'altahu sahla adalah doa untuk memohon kemudahan.

Doa ini bisa Anda baca ketika sedang dihadapkan dalam kesulitan misalnya ketika sedang ujian sekolah, kuliah atau masuk kerja dan banyak hal lainnya dalam hidup Anda.

Lalu apa arti dan bagaimana tulisan arab dan latin doa untuk mohon kemudahan allahumma la sahla illa maa ja'altahu sahlaa.

Arti allahumma la sahla illa maa ja'altahu sahla artinya adalah "Ya Allah, tidak ada yang mudah kecuali apa yang Engkau mudahkan. 

Tulisan arab allahumma la sahla illa maa ja'altahu sahla adalah اللَّهُمَّ لاَ سَهْلَ إِلاَّ مَا جَعَلْتَهُ سَهْلاً.

Adapun tulisan latinnya adalah Allahumma la sahla illaa maa ja'altahu sahla.

Sebenarnya bacaan ini merupakan bagian dari bacaan yang lebih panjang dan berbunyi  allahumma la sahla illa ma ja'altahu sahla wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahla. 

Agar lebih mudah, berikut ini tulisan arab dan latin dari doa memohon kemudahan yang berbunyi berbunyi  allahumma la sahla illa ma ja'altahu sahla wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahla  tersebut :

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm