Bupati Bangka H.Mulkan, SH, MH mengambil sumpah/janji jabatan PPPK jabatan fungsional teknis formasi tahun 2022 di Runag OR. Bangka Setara, Selasa (1/8/2023).
Bupati Bangka H.Mulkan, SH, MH mengambil sumpah/janji jabatan PPPK jabatan fungsional teknis formasi tahun 2022 di Runag OR. Bangka Setara, Selasa (1/8/2023). ( Dolly/M.Khadafi)

Bupati Lantik 29 Pegawai PPPK Jabatan Fungsional Teknis Formasi Tahun 2022

2 Agustus 2023 09:08 WIB

SonoraBangka.ID -

Kegiatan berlangsung hikmat dan lancar serta kondusif. Sebanyak 29 orang diambil sumpah dan janjinya oleh Bapak Bupati Bangka untuk menduduki jabatan PPPK jabatbangkagan fungsional teknis dari formasi tahun 2022. 

Dalam arahannya, Bupati Bangka menyampaikan kegiatan ini merupakan momen yang sangat bahagia karena telah dilantiknya pegawai di lingkungan Pemkab Bangka secara sah dan adanya kepastian hukum.

“seleksi PPPK merupakan salah satu bentuk kerja keras para peserta, dan formasi yang diajukan Pemkab Bangka berjumlah 100 orang, namun yang lulus seleksi hanya 29 orang” Ucap Bupati.

Ditambahkan  orang nomor satu di Kabupaten Bangka tersebut, Hal ini tergantung kemampuan dan kesanggupan dari APBD daerah.

“Pelantikan ini merupakan langkah awal, untuk itu perlu adanya kesungguhan dalam bekerja dengan sebaik-baiknya dan bekerja sama yang baik di lingkungan tempat kita bekerja serta bisa berkarya untuk membangun Pemkab Bangka” Tuturnya.

“Dengan telah dilantik menjadi PPPK dapat mempergunakan jabatan ini untuk hal yang bermanfaat dan bekerja dengan panggilan hati serta banyak bersyukur dan mencintai pekerjaan” Tegas Bupati.

Sebagai abdi masyarakat, SDM aparatur juga harus Kompeten untuk mendukung keyakinan dan kepercayaan masyarakat terhadap kredibilitas Pemerintah.

Acara Pelantikan ini di hadiri oleh, Asisten Administrasi Umum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Staf Ahli Bidang Perekonomian, Staf Ahli Bupati Bidang Politik dan Pemerintahan, Ka. Dindukpencapil, Ka.Dinpanpertan, Ka.BPPKAD, Ka.Inspektorat, Ka.Satpol PP, Ka.Dinakerperindag /yang mewakili, Sekdin BKPSDMD, UPT BKN Pangkalpinang, Rohaniawan, dan 29 Pegawai PPPK yang dilantik.

Artikel ini telah tayang di https://www.bangka.go.id/?q=content/bupati-lantik-29-pegawai-pppk-jabatan-fungsional-teknis-formasi-tahun-2022

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm