Ilustrasi kreasi Omelette makaroni
Ilustrasi kreasi Omelette makaroni ( Dok. Shutterstock/nelea33)

Sajikan Dengan Nasi, Berikut 10 Resep Omelet Mengembang Tebal

2 Agustus 2023 15:35 WIB

SonoraBangka.id -  Bingung mau isi kotak makan dengan menu apa? Kamu bisa coba aneka resep omelet mengembang tebal dengan berbagai bahan. Kamu bisa menggunakan banyak bahan seperti telur, irisan sayur hijau, hingga potongan sefood sebagai isiannya. Selain menjadi variasi isi, bahan tersebut juga dinilai bergizi untuk makan sehari-hari. Ikuti dan sajikan 10 resep omelet berikut ini.

1. Resep omelet bihun keju

Telur merupakan bahan serbaguna yang bisa dimasak menjadi apa saja. Kamu bisa menambahkan sayuran, daging sapi, dan keju. Namun, pada hidangan omelet telur yang satu ini menggunakan bihun dan keju parut. 

2. Resep omelet kentang

Ada cara membuat omelet telur mengembang, tambahkan dengan kentang agar sebagai isiannya. Kamu bisa gunakan kentang parut atau kentang iris tipis. 

3. Resep omelet sayur keju

Bikin omelet sayur keju dengan isian brokoli, keju parut, saus tomat, daun bawang, dan merica bubuk. Hidangkan dengan nasi putih hangat atau kentang goreng untuk bekal di kantor.

4. Resep omelet telur

Salah satu lauk makan dari telur yang gampang kamu bikin adalah omelet. Kocok telur dengan bahan seperti sayur, keju, susu, dan protein hewani seperti cincangan daging ayam.

5. Resep omelet mi dan jagung

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm