Rekomendasi drakor rating tertinggi Juli 2023, Revenant puncaki daftar.
Rekomendasi drakor rating tertinggi Juli 2023, Revenant puncaki daftar. ( instagram.com/sbsdrama.official)

Revenant Pegang Takhta, Mau Tahu 5 Rekomendasi Drakor Rating Tertinggi Juli 2023?

2 Agustus 2023 20:28 WIB

SonoraBangka.idRevenant memegang takhta puncak daftar rekomendasi drakor rating tertinggi Juli 2023 dengan raihan angka dua digit.

Revenant yang baru saja tamat jadi salah satu rekomendasi drakor rating tertinggi Juli 2023 yang layak untuk Kawan Puan tonton.

Disusul kemudian deretan rekomendasi drakor rating tertinggi bulan Juli 2023 lainnya yang layak untuk Kawan Puan saksikan di berbagai platform streaming.

Menariknya, rekomendasi drama Korea rating tertinggi bulan Juli 2023 ini bisa kamu temukan di layanan streaming Indonesia.

Alhasil Kawan Puan yang penasaran butuh tontonan baru dengan rating yang sudah terbukti bagus, bisa nonton langsung secara legal.

Melansir dari laman Kpopmap.com, berikut rekomendasi drama Korea yang bisa kamu tonton untuk hiburan di waktu luang.

1. Revenant

Revenant yang dibintangi oleh Kim Tae Ri dengan memerankan karakter perempuan berkekuatan supernatural berhasil meraih rating tinggi.

Drama Korea yang bisa kamu saksikan di Disney+ Hotstar ini meraih rating dua digit lho, Kawan Puan.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm