Gal Gadot
Gal Gadot ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Gal Gadot Memastikan Bahwa Film Wonder Woman 3 Tetap Digarap

3 Agustus 2023 15:38 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris Gal Gadot memastikan film Wonder Woman 3 akan tetap digarap.

Masa depan Wonder Woman 3 menjadi pertanyaan setelah pergantian arah film-film superhero DC yang kini ditangani oleh James Gunn dan Peter Safran.

Kondisi semakin buruk dengan mundurnya Patty Jenkins dari kursi sutradara karena perbedaan kreativitas.

"Saya suka memerankan Wonder Woman. Karakter ini sangat dekat dan melekat di hati saya. Dari apa yang saya dengar dari James dan Peter, kami akan membuat Wonder Woman 3 bersama," kata Gal Gadot dilansir The Wrap, Kamis (3/8/2023).

Warner Bros. dan DC Comics berencana memulai sebuah universe baru yang dinamai DCU atau DC Universe setelah DC Extended Universe (DCEU) dinilai gagal.

DCU akan dimulai dengan perilisan Superman: Legacy yang ditulis dan disutradarai oleh James Gunn.

Superman: Legacy akan menampilkan David Corenswet sebagai Superman baru didampingi oleh Rachel Brosnahan sebagai Lois Lane.

Film tersebut rencananya akan dirilis pada Juli 2025.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/03/143719266/gal-gadot-pastikan-wonder-woman-3-tetap-digarap

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm