Luna Maya dalam Film Suzzana
Luna Maya dalam Film Suzzana ( KOMPAS.com/Ady Prawira Riandi)

Daftar Film Indonesia yang Rilis Pada Bulan Agustus 2023

3 Agustus 2023 15:52 WIB

SonoraBangka.ID -  Industri film Indonesia akan kembali diramaikan dengan film-film menarik yang akan tayang pada Agustus ini.

Jaringan bioskop CGV, XXI, dan Cinepolis akan menampilkan judul-judul yang bervariasi dari genre horor hingga drama romansa.

Agustus yang memiliki jadwal libur berdekatan dengan akhir pekan bisa menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat Indonesia.

Apa saja film yang akan tayang di bioskop pada Agustus ini? Simak daftarnya berikut ini.

1. Suzzanna: Malam Jumat Kliwon (3 Agustus 2023)

Bioskop akhir pekan pertama Agustus dipastikan milik Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Beberapa rumah produksi memilih tak merilis film di tanggal ini karena potensi besar yang dimiliki oleh karya Soraya Intercine Films ini.

Suzzanna: Malam Jumat Kliwon bercerita tentang Ayu, seorang novelis detektif, yang pergi bersama kekasihnya ke sebuah rumah di desa terpencil.

Di sana, Ayu terkejut ketika melihat sosok Sundel Bolong yang wajahnya sangat mirip dengannya.

Dibintangi oleh Luna Maya dan Achmad Megantara, film remake ini menyajikan suasana horor mendebarkan dari awal sampai akhir.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm