Ilustrasi cermin di atas tempat tidur. (SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT)
Ilustrasi cermin di atas tempat tidur. (SHUTTERSTOCK/PIXEL-SHOT) ( KOMPAS.COM)

Cermin di Atas Tempat Tidur Tidak Bagus Berdasarkan Feng Shui, Kenapa?

5 Agustus 2023 16:18 WIB

SONORABANGKA.ID - Apakah pernah Anda merasa gelisah dan tidak tenang saat tidur yang menyebabkan Anda tidak merasa segar saat bangun tidur? Jika ya, maka bisa jadi cermin di atas tempat tidur adalah penyebabnya.

Dikutip dari Open Spaces Feng Shui, Jumat (4/8/2023), cermin adalah pembawa keberuntungan dan digunakan dalam banyak penyesuaian feng shui. Tapi satu tempat yang tidak boleh ada cermin di rumah adalah kamar tidur.

Anda tidak boleh memiliki cermin di atas tempat tidur. Pemikiran di balik ini adalah bahwa cermin dapat memberi energi dan mengganggu, yang merupakan hal terakhir yang Anda inginkan saat mencoba untuk tidur.

Apa yang terjadi jika ada cermin di atas tempat tidur?

Ada beberapa hal yang terjadi jika ada cermin di atas tempat tidur, berikut di antaranya.

1. Menyebabkan tidur gelisah

Jika Anda kesulitan saat mencoba tidur setidaknya 7 sampai 8 jam, Anda harus mempertimbangkan untuk melepas cermin di atas tempat tidur.

Menurut feng shui, cermin diyakini dapat memperkuat aliran energi dalam suatu ruang. Ini bisa bermanfaat di beberapa bagian rumah, tetapi menggantungnya tepat di atas tempat tidur tidak baik.

Energi reflektif cermin kamar tidur yang keras menangkap setiap cahaya dan memperbesar setiap suara, mengganggu kemampuan Anda untuk tidur nyenyak.

Jadi untuk menciptakan lingkungan tidur yang lebih tenang, disarankan untuk menyingkirkan semua cermin dari kamar tidur.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm