Tim Voli Putri Babel Kembali Menang, Libas Tim Tuan Rumah Sumsel Dengan Skor 3-1
Tim Voli Putri Babel Kembali Menang, Libas Tim Tuan Rumah Sumsel Dengan Skor 3-1 ( Humas Polda Babel)

Tim Voli Putri Babel Kembali Menang, Libas Tim Tuan Rumah Sumsel Dengan Skor 3-1

5 Agustus 2023 20:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim Voli Putri Bangka Belitung kembali berhasil meraih kemenangan keduanya usai menundukkan perlawanan Tim Tuan Rumah Sumatra Selatan, Sabtu (5/8/2023) sore.

Bertanding di Gor PSCC Palembang, Tim Voli Putri Bangka Belitung sukses mengalahkan Tim Voli Putri Sumsel dengan Skor 3-1.

Pada set pertama, Tim Voli Putri berhasil unggul dengan skor yang cukup jauh terpaut 10 poin yakni 15-25. Memasuki set kedua, Tim Voli Putri Babel kembali unggul dengan skor 20-25.

Selanjutnya pada set ketiga, Tim Voli Putri Babel mendapatkan tekanan dari Tim Voli Putri Sumsel. Alhasil, pada Set ketiga, Tim Sumsel berhasil mengambil kesempatan dengan unggul skor 25-19.

Namun masuk Set Keempat, Tim Voli Putri Babel akhirnya menyudahi pertandingan dengan berhasil mengungguli Tim Voli Putri Sumsel dengan skor tipis 23-25.

Dir Reskrimsus Polda Babel Kombes Pol Djoko Julianto mengaku puas dengan hasil yang dicapai oleh Tim Voli Putri Bangka Belitung pada pertandingan melawan Tim Tuan Rumah Sumsel.

Meskipun bermain dihadapan Suporter lawan, lanjut Djoko, Timnya tetap percaya diri untuk memenangi pertandingan ini.

"Kita sangat bersyukur, mental Tim kita sangat kuat dan berhasil menang melawan Sumsel. Tentunya ini hasil yang bagus untuk bekal kita melaju ke babak berikutnya di Jakarta."ungkap Djoko yang turut didampingi Kepala Dinas PU Provinsi Babel Jantani, SE, Sabtu sore.

Ia berharap, momentum ini tetap dipertahankan oleh Tim Voli Putri Babel untuk menyapu bersih tiga pertandingan di Zona II.

"Harapan kita, pertandingan terakhir besok bisa menang dan memastikan Tim kita bisa ikut serta di Jakarta,"harap Ketua Penanggung Jawab Tim Voli Babel.

Hasil positif ini menjadi yang kedua diraih oleh Tim Voli Putri Bangka Belitung setelah sehari sebelumnya berhasil melibas Tim Voli Putri Jambi dengan skor 3-0.


Pertandingan Tim Voli Putra :
Sementara itu, hasil pertandingan lainnya yakni Tim Voli Putra Bangka Belitung harus mengakui keunggulan dari Tim Tuan Rumah Sumatra Selatan.

Tim Voli Putra Babel yang baru bermain perdana pada hari ini harus tunduk dengan skor 3-0 atas Tim Voli Putra Sumsel.

Hasil yang didapat ini, membuat Tim Voli Putra harus berjibaku pada pertandingan berikutnya untuk memperebutkan Babak Selanjutnya di Jakarta.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm