ilustrasi ramalan zodiak
ilustrasi ramalan zodiak ( tribunnews.com)

Tidak Suka Keramaian, 4 Zodiak Ini Lebih Asyik Untuk Nikmati Waktu Sendirian

6 Agustus 2023 15:32 WIB

SONORABANGKA.ID - Masing-masing zodiak memiliki ciri-ciri dan sifat yang berbeda-beda, termasuk cara mereka menikmati waktu senggang.

Ada yang suka berada di keramaian namun ada juga yang justru lebih suka menikmati waktu sendiri di rumah seperti Cancer dan Capricorn.

Menikmati waktu sendirian ini lebih dianggap para pemilik zodiak tersebut dapat menyegarkan jiwa, mengeksplorasi sisi terdalam diri, hingga mengisi kembali energi untuk menjalani aktivitas di kemudian hari.   

Zodiak yang lebih asyik menikmati waktu sendiri

Rasi bintang bisa memengaruhi kecenderungan kita untuk menghindari keramaian.

Siapa saja mereka dan apa alasannya? Berikut uraiannya dari Bustle.

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Bagi para Cancer, waktu sendirian adalah momen untuk merenung tentang perasaan dan emosi mereka.

Tipikal karakternya yang cenderung sangat emosional dan peka terhadap perasaan orang lain, membuatnya lebih menikmati waktu untuk sendirian.

Hal itu pun dilakukan untuk memastikan bahwa mereka bisa mengekspresikan emosi, mencari kedamaian hingga mengisi kembali energi setelah beraktivitas.

SumberTribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm