minuman jahe
minuman jahe ( Shutterstock/peterzsuzsa)

Untuk Hangatkan Tubuh, Berikut 10 Resep Wedang Jahe Yang Simpel

7 Agustus 2023 14:20 WIB

SonoraBangka.id - Wedang jahe rempah merupakan minuman tradisional yang bisa kamu buat dengan mudah. Bahan untuk membuat wedangnya, cukup mudah dan murah. Selain itu, minuman dengan kaya rasa dan manfaat bagi tubuh ini bisa kamu hidangkan untuk menyempurnakan pagi hari. Simak kumpulan resep wedang jahe dengan berbagai bahan tambahan. 

1. Resep wedang jahe secang

Wedang jahe secang ini bisa kamu hidangkan untuk minuman hangat. Tambah dengan kayu secang untuk menciptakan warna merah di minuman hangat tradisional.

2. Resep wedang jahe cokelat berempah

Wedang jahe cokelat berempah ini dibuat dengan bahan jahe, kayu manis, dan serai. Rasa manis dari susu kental manis cokelat bikin minuman lebih nikmat.

3. Resep wedang jahe jeruk nipis

Wedang jahe bisa kamu tambahkan dengan jeruk nipis dan empon-empon. Minuman tradisional hangat ini bisa digunakan untuk meredakan gejala flu. 

4. Resep wedang jahe susu

Wedang jahe ini menggunakan susu kental manis yang menambah enak minuman. Selain itu, wedang jahe rempah ini bisa digunakan untuk menjaga daya tahan tubuh.

5. Resep wedang jahe kunyit

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm