Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu saat memimpin rapat pemantapan peringatan HUT Ke-78 RI di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung, Senin (7/8/2023).
Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu saat memimpin rapat pemantapan peringatan HUT Ke-78 RI di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung, Senin (7/8/2023). ( Bangkapos.com/Cici Nasya Nita )

Pj Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan HUT ke-78 RI, Ini Jadwal dan Rute Pawai dan Karnaval

7 Agustus 2023 15:45 WIB

SonoraBangka.id - Penjabat (Pj) Gubernur Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu mengajak seluruh masyarakat untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Indonesia.

"Mari sama-sama kita meriahkan HUT, bareng-bareng, kita sukseskan hari ulang tahun kita," ujar Suganda usai memimpin rapat pemantapan peringatan HUT Ke-78 RI di Ruang Pasir Padi Kantor Gubernur Bangka Belitung, Senin (7/8/2023).

Sekjen Ombudsman RI ini berharap semua rangkaian perayaan HUT Ke-78 RI berjalan lancar.

"Tadi sudah kita dengar, semua sudah siap, semoga berjalan dengan baik, dimulai dari upacara dan perayaan serta lombanya, mohon dukungan dari semua pihak. Ada yang menarik tabur bunga melalui kapal, kalau dulu satu kali, kali ini dua, nanti kita bagi timnya," katanya.

Pawai Pembangunan dan Karnaval Pemprov akan digelar usai pelaksanaan di kabupaten kota, agar banyak masyarakat berpartisipasi.

Berikut jadwal dan rute Pawai Pembangunan dan Karnaval yang digelar provinsi Babel :

-Pawai Baris Berbaris & Drumband, Hari Sabtu, tanggal 26 Agustus 2023,

dengan rute: Start: Kilometer 0 Alun-alun Taman Merdeka Penjara Lama (Polres Pangkalpinang) Simpang 4 Jalan Mentok Kerkhoff (Kuburan Belanda) SMPN 1 Pangkalpinang - Jalan Garuda - Kampung Bintang Bank Mandiri Simpang 4 Ramayana - Finish : Jalan KH Abdul Hamid (Masjid Muhajirin).

-Karnaval, Sepeda Hias & Drumband, Hari Minggu, tanggal 27 Agustus 2023, 

dengan rute: Start: Kilometer 0 Alun-alun Taman Merdeka - Penjara Lama (Polres Pangkalpinang)-Simpang 4 Jalan Mentok-Kerkhoff (Kuburan Belanda) - SMPN 1 Pangkalpinang-Jalan Garuda - Kampung Bintang-Bank Mandiri -Simpang 4 Ramayana - Finish : Jalan KH Abdul Hamid (Masjid Muhajirin).

-Motor Hias dan Mobil Hias, Hari Senin, tanggal 28 Agustus 20223,

dengan rute: Start: Kilometer 0 Alun-alun Taman Merdeka - Simpang 4 Gabek - Simpang 4 Pangkal Balam-Sumberjo-Kampung Opas-Simpang 3 Kampung Seberang- Simpang 4 Ramayana Simpang 4 Semabung Semabung Baru - Simpang 4 Lampu Merah Air Itam - Simpang 3 Kantor Gubernur-Soll Marina-SDN 12 Pangkalpinang Lampu Merah Betur - Theresia - Simpang 4 Jalan Mentok - Rumah Sakit DKT - Finish: Pasar Pagi


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Pj Gubernur Ajak Masyarakat Meriahkan HUT ke-78 RI, Berikut Jadwal dan Rute Pawai dan Karnaval, https://bangka.tribunnews.com/2023/08/07/pj-gubernur-ajak-masyarakat-meriahkan-hut-ke-78-ri-berikut-jadwal-dan-rute-pawai-dan-karnaval.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm