CEO Bread City
CEO Bread City ( Sonorabangka.id)

Bread City Gelar Perayaan Anniversary ke 20 Tahun

8 Agustus 2023 18:45 WIB

SONORABANGKA.ID - CEO Bread City, Tonny Rusly mengatakan bahwa ini merupakan generasi kedua yang menjalankan management Bread City.

Jadi management baru ini ingin memberikan satu konsep yang baru menjadi toko roti modern bakery di Pangkalpinang, yang berkualitas, dan punya variasi produk yang banyak.

Pada Anniversary ke 20 tahun Bread City kali ini juga menjadi kesempatan untuk launching produk terbaru dari Bread City, berupa beberapa pilihan roti karakter yang disukai anak-anak.

"jadi kita juga akan launching produk baru, roti karakter yang cocok untuk anak-anak dan ada juga varian roti yang disukai orang dewasa. untuk produk baru ini mulai minggu depan sudah tersedia di outlet Bread City", ungkapnya

Tonny berharap, seiring bertambahnya usia, Bread City bisa menjadi toko roti modern bakery di Pangkalpinang, yang berkualitas, dan punya variasi produk yang banyak.

"istilahnya kalo masyarakat pangkalpinang itu gak harus repot lah beli roti di luar kota. Pangkalpinang juga ada toko roti modern yang rotinya enak, rotinya banyak variasi, dan kualitas, jenis dan rasanya juga gak kalah dengan yang ada di Jakarta", tutupnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm