( Sonorabangka.id)

Tim Voli Putri Babel Sukses Juara Grup Zona II Turnamen Voli Kapolri Cup 2023

9 Agustus 2023 11:07 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim Voli Putri Bangka Belitung sukses merebut satu tempat 16 besar Turnamen Voli Kapolri Cup 2023 di Jakarta, 11 Agustus mendatang.

Kesuksesan yang diraih ini, tak terlepas dari semangat juang para Pemain Voli Putri yang tampil impresif.

Alhasil, Tim besutan Kristin Mareti ini berhasil menyapu bersih 3 pertandingan dengan kemenangan.

Dari 14 Pemain yang sukses membawa Tim ini Juara Grup II, terdapat dua orang perempuan yang rupanya merupakan seorang Mahasiswi disalah satu Universitas. Siapa mereka, berikut profilnya?

Yang pertama ada perempuan bernama Saskia. Ia merupakan Mahasiswi Semester 7 disalah satu Universitas ternama di Babel yakni Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung.

Di Universitas tersebut, Mahasiswi kelahiran Kabupaten Bangka Tengah 16 Juni 2003 ini mengambil Program Studi Pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi.

Saat ini, Perempuan yang berposisi sebagai Middle Blocker ini tergabung dan terpilih mewakili Tim Voli Provinsi Kepulauan Bangka Belitung diajang Turnamen Voli Kapolri Cup 2023.

Mengenai kesehariannya, Saskia ini juga, tergabung dalam Tim Pangkalpinang Merah.

Tak hanya Saskia, ada juga nama lainnya yakni Alda Rizqi Yanti. Ia juga merupakan salah satu mahasiswi semester 7 di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung.

Ia adalah mahasiswi dengan Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm