Ilustrasi tempat tidur menghadap jendela. (SHUTTERSTOCK/MUMEMORIES)
Ilustrasi tempat tidur menghadap jendela. (SHUTTERSTOCK/MUMEMORIES) ( KOMPAS.COM)

Tempat Tidur Menghadap Jendela Tidak Bagus Menurut Feng Shui, Kenapa?

9 Agustus 2023 14:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Kamar tidur adalah salah satu ruangan yang penting di rumah menurut feng shui. Feng shui di kamar tidur sangat penting untuk tidak cuma memastikan kualitas tidur, tetapi juga melambangkan keberuntungan asmara atau kesehatan.

Dikutip dari Feng Shui Beginner, Rabu (9/8/2023), posisi tempat tidur tidak boleh disepelekan dalam Feng shui. Jendela dan tempat tidur tidak dapat digabungkan.

Aturan praktisnya adalah Anda harus menghindari menempatkan tempat tidur menghadap jendela atau tempat tidur di bawah jendela. Jenis penempatan tempat tidur ini juga akan mengaktifkan efek negatif pada kesehatan dan keberuntungan cinta Anda.

Kenapa tempat tidur menghadap jendela tidak bagus menurut feng shui?

Ketika Anda tidur dengan posisi kaki menghadap langsung ke jendela sambil berbaring miring, maka akan menimbulkan efek negatif.

Pertama, Anda selalu menghadapi lawan jenis yang tidak Anda inginkan, tetapi selalu tidak dapat dihindari.

Misalnya, orang yang sudah menikah mengejar lajang, seseorang dengan motif tersembunyi untuk hubungan, dan lain-lain.

Kedua, ini menimbulkan rentan terhadap kecelakaan. Bila ada jendela di depan Anda, Anda cenderung mudah teralihkan dari apa pun yang terjadi di luar, terutama sinar matahari yang menyinari tempat tidur.

Ini dapat menyebabkan kualitas tidur yang buruk, sehingga Anda akan lebih lelah dan kecelakaan dapat terjadi.

Solusi tempat tidur menghadap jendela

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm