Harga tiket fan meeting Jung Hae In di Jakarta
Harga tiket fan meeting Jung Hae In di Jakarta ( RIZKA RACHMANIA / Parapuan.co)

Aktor Korea Serial D.P. Jung Hae In Gelar Fan Meeting di Jakarta, Segini Harga Tiketnya

10 Agustus 2023 12:04 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor serial Korea D.P.Jung Hae In, menggelar fan meeting di Jakarta. Yuk, intip info harga tiket fan meeting Jung Hae In di Jakarta.

Kawan Puan yang ngefans sama aktor Korea satu ini wajib tahu informasi harga tiket fan meeting Jung Hae In di Jakarta yang digelar bulan September.

Sepertinya, selain info harga tiket fan meeting Jung Hae In di Jakarta, Kawan Puan butuh informasi tanggal dan lokasi acara, ya?

Jangan khawatir, berikut PARAPUAN telah merangkum informasi lengkap mengenai fan meeting Jung Hae In di Jakarta.

Jadwal Fan Meeting Jung Hae In di Jakarta

Acara fan meeting atau temu penggemar Jung Hae In di Jakarta akan diselenggarakan pada tanggal 16 September 2023 mulai pukul 19.00 WIB.

Tanggal penyelenggaraan fan meeting Jung Hae In di Jakarta itu bertepatan dengan hari Sabtu di akhir pekan.

Jadi, bisa nih, Kawan Puan yang mau ketemu langsung dengan Jung Hae In beli tiket fan meeting-nya di Jakarta karena pelaksanaannya pada hari libur.

Lokasi Fan Meeting

Fan meeting Jung Hae In di Jakarta akan digelar di The Kasablanka Hall.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm