MITSUBISHI EKX GIIAS 2023 002(KOMPAS.com/Aprida Mega)
MITSUBISHI EKX GIIAS 2023 002(KOMPAS.com/Aprida Mega) ( KOMPAS.COM)

Catat, Ini Daftar Untuk Merek Mobil dan Motor di Pameran GIIAS 2023

10 Agustus 2023 17:34 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD resmi dibuka per hari ini, Kamis (10/9/2023). Pameran otomotif tahunan ini akan berlangsung hingga 20 Agustus 2023.

Pada GIIAS 2023 ini banyak merek otomotif yang ikut serta meramaikan. Tidak cuma menghadirkan berbagai merek mobil dan sepeda motor berbahan bakar minyak, namun juga listrik sebagaimana tuntutan dunia untuk menekan angka emisi karbon.

Untuk motor listrik, eksibitornya adalah ALVA, Segway, Pacific, Polytron, dan ION Mobility. Kelima pabrikan ini terletak di area Hall-01 bagian selatan. Sedangkan untuk motor ICE, berlokasi di area Hall-01 bagian tengah. Eksibitornya adalah Honda, Piaggio, Royal Enfield, Benelli, dan Harley Davidson.

Sementara mobil ada beberapa pendatang baru seperti Great Wall Motor (GWM), Maxus, dan Mercedes Benz setelah dua tahun vakum pada ajang pameran ini.

Berdasarkan Informasi, beberapa pabrikan motor dan mobil tersebut diprediksi akan mengadakan banyak program menarik selama GIIAS 2023, termasuk peluncuran beberapa model baru.

Berikut daftar merek motor dan mobil yang ikut meramaikan GIIAS 2023

Merek mobil

Lexus

Audi

Kia

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm