Suho EXO di drama Korea Behind Your Touch
Suho EXO di drama Korea Behind Your Touch ( Septi Nugrahaini Rahmawati/Parapuan.co)

Member EXO Suho Keliling Minimarket Demi Karakternya di Drama Korea Behind Your Touch

11 Agustus 2023 14:33 WIB

SonoraBangka.ID - Wah siapa yang udah enggak sabar dengan drama Korea Behind Your Touch yang dibintangi oleh Suho EXO?

Selain Suho EXO, drama Korea Behind Your Touch juga dibintangi oleh Han Ji Min dan Lee Min Ki.

Pada Kamis (10/8), Netflix mengadakan konfrensi pers drama Korea Behind Your Touch yang dihadiri oleh Han Ji Min, Lee Min Ki, Suho EXO, dan sutradara Kim Seok Yoon.

Tentang drama Korea Behind Your Touch

Drama Korea Behind Your Touch memiliki genre komedi - thriller, dua elemen yang enggak biasa muncul dalam sebuah plot cerita.

Bercerita tentang dokter hewan bernama Bong Ye Boon yang entah bagaimana memperoleh kemampuan psikometrik untuk dapat melihat masa lalu manusia dan hewan di Mujin.

Mujin sendiri adalah desa kecil yang bebas dari hal-hal kriminal dan negatif lainnya.

Ia bertemu dengan detektif elit ambisius Moon Jang Yeol yang membutuhkan kemampuannya untuk kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul.

Moon Jang Yeol membutuhkan kekuatan Bong Ye Boon buat menyelesaikan kasusnya, mulai dari kejahatan kecil hingga pembunuhan berantai yang membuat keduanya jadi lebih dekat.

Karakter Suho EXO di drama Korea Behind Your Touch

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm