Film Romeo Ingkar Janji
Film Romeo Ingkar Janji ( KOMPAS.com/ Revi C. Rantung)

Film Romeo Ingkar Janji, Dibintangi Valerie Thomas dan Morgan Oey

11 Agustus 2023 19:10 WIB

SonoraBangka.ID - Rumah produksi Adhya Pictures yang bekerjasama dengan Creative Power Management bersiap merilis film terbaru yang berjudul Romeo Ingkar Janji karya sutradara Emil Heradi.

Film ini bergenre drama romantis yang mana ide ceritanya berangkat dari pasangan artis Jeremy dan Ina Thomas. Sementara itu skenario film ditulis oleh Titien Wattimena.


“Melalui film ini penonton akan dibawa melihat takdir yang memisahkan dan mengantarkan cinta oleh tangan yang magis. Bahwa cinta harus logis, rasional, penuh pertimbangan, kadang harus runtuh jika semesta punya kehendak,” kata sutradara Emil Heradi dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (10/8/2023).

Film ini dibintangi oleh Morgan Oey, Valerie Thomas, Donny Damara, Widyawati Sophiaan, Unique Priscilla, Tatyana Akmal, Zulfa Maharani, dan Fajar Nugra.

“Kami sangat menikmati proses pengerjaan film Romeo Ingkar Janji, apalagi bekerja sama dengan talenta-talenta mumpuni di industri,” ucap Ricky Wijaya selaku Executive Producer Film dan CEO Adhya Pictures.

“Harapan kami, film ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia, menjadi tontonan yang memberikan inspirasi, dan menyentuh hati yang menonton karena film ini tentunya menyajikan keindahan diiringi drama yang menggugah”, tambahnya.

Film Romeo Ingkar Janji mengisahkan tentang takdir yang mengantarkan cinta di luar batas realita.

Mengenai dua insan muda yang memiliki latar belakang keluarga disfungsional yang dipertemukan dan dipisahkan oleh takdir, dan dipertemukan Kembali dengan cara di luar nalar manusia.

Executive Producer sekaligus kreator Jeremy Thomas berharap film ini bisa jadi sebuah pembelajaran karena hidup tak selamanya mulus.

Film ini juga telah merilis first look poster dan teaser trailer yang berdurasi kurang dari satu menit.

Dalam trailer itu memperlihatkan pasangan yang tengah berbahagia.

Romeo Ingkar Janji dijadwalkan tayang tahun 2023 ini.

https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/10/144551366/film-romeo-ingkar-janji-dibintangi-valerie-thomas-dan-morgan-oey?page=all#page3

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm