Momen penonton nyalakan flash light Hp saat Ari Lasso membawakan lagu “Kangen” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).(KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Momen penonton nyalakan flash light Hp saat Ari Lasso membawakan lagu “Kangen” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).(KOMPAS.com/Revi C Rantung) ( )

Ari Lasso Minta Penonton Nyalakan Flashlight Ponsel Untuk Iringi Lagu Kangen

13 Agustus 2023 08:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Momen indah terjadi  ketika penyanyi Ari Lasso meminta penonton menyalakan flashlight atau senter gawai mereka pada  konser Dewa 19 featuring All Stars Stadium Tour 2023.

Adapun konser ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023). Permintaan Ari Lasso ke penonton itu untuk mengiringinya menyanyikan lagu “Kangen”.

Sebagai informasi, lagu ini terdapat dalam album Dewa 19 yang dirilis pada 1992. “Saya mau ini jadi sejarah dalam hidup saya. Saya minta kalian nyalakan flashlight Hp,” ujar Ari Lasso dari atas panggung. Seketika penonton langsung menyalakan gawai dan tampak banyak cahaya kecil. “Sikat,” ujar Ari Lasso.

Di sela-sela lagu itu, Ari Lasso mengucapkan terima kasih kepada semua penonton serta penggemar Dewa 19 yang sudah  menuruti permintaannya. “Terima kasih Baladewa,” kata Ari Lasso. Sebelumnya, Lyodra telah tampil terlebih dahulu membuka konser Dewa 19.

Diketahui, konser ini juga dimeriahkan Tyo Nugros, Marcello Tahitoe, Virzha, Sandhy Sandoro, Phil X - Bon Jovi, Dino Jelusick "Whitesnake", Richie Kotzen - The Winery Dogs, Poison, Mr. Big, hingga Derek Sherinian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Minta Penonton Nyalakan Flashlight Ponsel Iringi Lagu Kangen, Ari Lasso: Ini Sejarah dalam Hidup Saya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/13/071700966/minta-penonton-nyalakan-flashlight-ponsel-iringi-lagu-kangen-ari-lasso--ini.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm