Presenter Raffi Ahmad (kiri) akan berpasangan dengan presenter Gading Marten (kanan) untuk tanding bulu tangkis ganda putra di BNI Media Clash 3.0 lawan pasangan El Rumi/Verrell Bramasta bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS)
Presenter Raffi Ahmad (kiri) akan berpasangan dengan presenter Gading Marten (kanan) untuk tanding bulu tangkis ganda putra di BNI Media Clash 3.0 lawan pasangan El Rumi/Verrell Bramasta bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/8/2023).(KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS) ( )

Raffi Ahmad/Gading Marten Berhasil Menang Tanding Bulu Tangkis Dengan Verrell/El Rumi

13 Agustus 2023 09:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Pembawa acara Raffi Ahmad dan Gading Marten menang dari artis El Rumi dan Verrell Bramasta pada  pertandingan bulu tangkis BNI Media Clash 3.0.

Raffi/Gading yang mewakili Kuy Media Group menang dengan skor 30-28. Usai pertandingan, Raffi mengatakan ia berpesan kepada Gading agar tak terbawa permainan El/Verrell.

Raffi mengandalkan taktik menaruh bola atau placing di area yang losong. "Mereka kan menang di umur harusnya stamina mereka lebih unggul," ucap Raffi Ahmad di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu.

Lalu, Verrell mendekat ke Raffi/Gading dan mengungkapkan kesannya bertanding dengan senior mereka.

"Jam terbang enggak bohong. Senior kita ini selain jago di entertainment jago juga di olahraga. Respek,"ujar Verrell Bramasta.

Sebelumnya Raffi mengaku ia dan Gading tidak berlatih sama sekali dalam menghadapi pertandingan ini. Sedangkan El mengaku dia berlatih dua kali pekan ini bersama Verrell.

Raffi mengatakan, tak mengapa bila El dan Verrell berlatih keras dan menunjukkan performa terbaiknya. Bagi Raffi, mentalnya yang berbicara di lapangan dan hasil ini yang  membuktikannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad/Gading Marten Menang Tanding Bulu Tangkis, Verrell/El Rumi Kalah Pengalaman", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/08/12/184810466/raffi-ahmad-gading-marten-menang-tanding-bulu-tangkis-verrell-el-rumi-kalah.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm