Disperindag Provinsi Babel Gelar Lomba Pesta Rakyat, Dengan Ragam Hadiah
Disperindag Provinsi Babel Gelar Lomba Pesta Rakyat, Dengan Ragam Hadiah ( Disperindag Babel)

Disperindag Provinsi Babel Gelar Lomba Pesta Rakyat, Dengan Ragam Hadiah

19 Agustus 2023 07:50 WIB

SONORABANGKA.ID - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar perlombaan pesta rakyat dalam perayaan HUT RI ke-78.

Pesta rakyat untuk para pegawai dilingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel itu direncanakan akan dilaksankan secara bertahap, di mulai pada hari Senin, dengan agenda perlombaan pesta rakyat permainan tenis meja atau bola pingpong dan permainan gaple.

Beragam hadiah telah disediakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel bagi para pemenang lomba pesta rakyat, mulai dari hadiah barang elektronik yaitu kompor gas, kipas angin, setrika, magic com, dispenser dan beragam hadiah hiburan menarik lainya.

Selain membuat perlombaan pesta rakyat, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel akan mengikuti lomba karnaval kendaraan mobil hias dan kegiatan pawai pembangunan Provinsi Babel dengan melibatkan IKM dan UMKM, yang dilaksanakan pada tanggal 26, 27 dan 28 Agustus 2023 mendatang.

Untuk memperkuat kegiatan tersebut, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel melakukan rapat yang ke dua kalinya, kali ini dengan UPTD. Rumah Promosi dan Kemasan (RPK) Babel untuk menjelaskan peran UPTD. RPK dalam mengikuti karnaval kendaraan mobil hias.

Rapat tersebut di pimpin oleh Deki Susanto Sekretaris Dinas (Sekdis) Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel, Kasubbag Umum Wisniarti dan Kepala UPTD. RPK Babel Alfatah Suriaan di dampingi Suwandi Kasubbag Tatausaha UPTD. RPK Babel.

Dalam rapat itu Deki Susanto menjelaskan, bahwa rapat kali ini untuk menjelaskan peran UPTD. RPK Babel yang diamanahkan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel, untuk mengikuti kegiatan lomba kendaraan mobil hias dengan tema dan hiasan kendaraan diserahkan sepenuhnya oleh UPTD. RPK.

Namun demikian, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel tetap sepenuhnya mendukung dan mensuport kegiatan lomba kendaraan mobil hias yang di ikuti oleh UPTD RPK, baik secara materil maupun non materil.

"Intinya kita memeriahkan HUT RI ini secara bersama-sama, biar meriah. Kita akan gelar beragam perlombaan pesta rakyat untuk pegawai dan mengikuti kegiatan lomba kendaraan hias dan pawai pembangunan," kata Deki Suanto, Jumat (18/8) di ruang rapat Kadis Disperindag Babel.

Menangapi hal itu, Kepala UPTD. RPK Babel Alfatah Suriaan siap menjalankan amanah yang telah ditetapkan dengan catatan UPTD. RPK Babel apa bila membutuhkan bantuan tetap di bantu segala kebutuhanya.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm