Ilustrasi lilin.(Shutterstock/Daria Minaeva)
Ilustrasi lilin.(Shutterstock/Daria Minaeva) ( KOMPAS.COM)

8 Barang Dekorasi Berikut yang Dapat Mengundang Feng Shui Baik ke Rumah

19 Agustus 2023 18:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Feng shui adalah ilmu Tiongkok kuno yang digunakan untuk menata ruangan demi mengundang energi positif, yang akhirnya membuat keberuntungan dan kemakmuran di rumah

Mengundang feng shui baik ke dalam rumah dapat menggunakan berbagai benda dekorasi populer. 

Benda-benda feng shui tidak harus berdesain Tiongkok atau Asia. Faktanya, energi feng shui terbaik tercipta dari benda-benda dekoratif yang disukai dan sesuai dengan gaya Anda.

Berikut daftar barang dekorasi yang dapat mengundang feng shui baik ke rumah dikutip dari The Spruce, Jumat (18/8/2023). 

Bunga segar

Bunga potong segar adalah "pahlawan" feng shui. Bunga segar dapat membawa sukacita dan qi alam (energi kekuatan hidup) ke dalam rumah.

Selain itu, bunga-bunga yang harum dapat melepaskan apa pun yang menempel. Keceriaan dan aroma bunga mulai melonggarkan area yang stagnan dalam hidup Anda.

Tapi, Anda harus memperlakukan baik bunga segar. Ini berarti menjaga vas dan air tetap bersih dan segar.

Ketika bunga telah layu atau kering, segera membuangnya karena tidak disarankan memiliki bunga yang sudah mati atau kering untuk tujuan feng shui.  

Tanaman hias

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm