Ilustrasi pasangan merasa cemburu.(Freepik)
Ilustrasi pasangan merasa cemburu.(Freepik) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Berikut Paling Kekanak-kanakan dalam Hubungan Percintaan

19 Agustus 2023 20:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Sebuah hubungan percintaan bisa menjadi rumit. Kadang kita dihadapkan pada kenyataan bahwa pasangan memiliki sisi negatif, misalnya ketidakdewasaan emosional, dan perilaku kekanak-kanakan.

Walau dalam banyak kasus sifat tersebut baru diketahui setelah beberapa saat, tapi kecenderungan itu bisa dilihat dari zodiaknya lho.

Melihat rasi bintang untuk mengetahui kepribadian pasangan adalah sebuah cara yang digunakan sejak jaman dulu.

Meskipun tidak seratus persen akurat, zodiak masih memberi petunjuk penting untuk memahami ciri-ciri kepribadian yang dapat menimbulkan masalah, setidaknya di tahapan awal sebuah hubungan.

Apakah kamu ingin mengetahui alasan mengapa kamu sering berganti-ganti pasangan atau merasa tidak bisa menemukan pasangan yang cocok?

Ataukah kamu sudah berada dalam suatu hubungan namun ingin mengetahui mengapa menghadapi pasanganmu terasa melelahkan meski sangat jatuh cinta? Mungkin zodiak mereka --atau zodiakmu-- menjadi biang keladinya.

Apa saja zodiak yang berpotensi memiliki sifat kekanak-kanakan? Berikut zodiak-zodiak yang kekakan-kanakan ketika berkaitan dengan hubungan percintaan, serta cara untuk menanganinya menurut astrologi.

Aries (21 Maret – 19 April)

Bukanlah sebuah kebetulan bila Aries menempati posisi pertama dari semua bagan ketidakdewasaan. Hal ini tidak menggeneralisasikan bahwa zodiak dalam elemen api ini adalah zodiak kekanakan.

Tetapi orang-orang dari zodiak ini memiliki sisi impulsif yang menjadi ciri khas sifat mereka. Di dalam sebuah hubungan, mereka merupakan sosok yang super agresif, sangat menuntut di waktu-waktu tertentu, dan bertemperamen buruk, sehingga terkesan tidak dewasa.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm