Penampilan tim Poomsae Belitung, Minggu (20/8/2023) pada Porprov VI Bangka Belitung di Bangka Barat
Penampilan tim Poomsae Belitung, Minggu (20/8/2023) pada Porprov VI Bangka Belitung di Bangka Barat ( )

Taekwondo Belitung Raih 1 Emas di Porprov VI Bangka Belitung

20 Agustus 2023 17:08 WIB

SONORABANGKA.ID - Cabang olahraga (cabor) Taekwondo, pada Minggu (20/8/2023) menyumbang satu medali emas untuk kontingen Belitung, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung di Bangka Barat.

Penambahan satu medali emas itu, membuat perolehan medali emas Belitung bertambah menjadi empat. Tiga medali sebelumnya disumbang oleh ISSI Belitung.

Untuk satu medali emas Taekwondo di sumbang oleh atlet individual poomsae putri Iftinar Ramidah Naznin.

"Sementara ini satu medali emas dari kategori individual poomsae," ujar Ketua Harian Pengkab Taekwondo Belitung Morgan kepada posbelitung.co.

Sekarang ini atlet poomsae masih terus bertanding. Sedangkan medali yang telah diperoleh dari Taekwondo Belitung satu emas, satu perak dan dua perunggu.

"Itu untuk perolehan medali Poomsae, perunggu nya dari beregu dan individual putra. Kalau untuk perak kategori fair poomsae," katanya.

Sedangkan untuk kroyogi, Belitung hanya puas dengan perunggu putri di under 67 kilogram.

"Besok kami masih akan bertanding dengan kekuatan penuh. Jadi hasil hari ini dari Taekwondo sementara waktu satu emas, satu perak dan tiga perunggu. Kami mohon doanya agar bisa meraih medali emas lagi,"ujarnya.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Taekwondo Belitung Sumbang Satu Emas di Porprov VI Bangka Belitung, https://bangka.tribunnews.com/2023/08/20/taekwondo-belitung-sumbang-satu-emas-di-porprov-vi-bangka-belitung.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm