Polwan Polda Babel Bakal Gelar Upacara Ziarah Ke TMP
Polwan Polda Babel Bakal Gelar Upacara Ziarah Ke TMP ( Polda Babel)

Polwan Polda Babel Bakal Gelar Upacara Ziarah Ke TMP, Pakor Polwan : Semoga Lancar

23 Agustus 2023 20:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Menjelang Upacara Ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pawitralaya Pangkalpinang, sejumlah Personel Polwan Polda Bangka Belitung melakukan persiapan pada Rabu (23/8/23) sore.

Upacara ziarah rombongan ini dilakukan dalam rangka rangkaian peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 tahun 2023.

Pakor Polwan Polda Bangka Belitung Kompol Iswahyuli mengatakan upacara ziarah rombongan ini bakal digelar pada Kamis (24/8/23) besok.

"Untuk hari ini kita gladi bersih. Kegiatan ini termasuk salah satu rangkaian juga dalam peringatan Hari Jadi Ke-75 Polwan RI,"kata Iswahyuli.

Rencananya, kata Iswahyuli, Upacara Ziarah rombongan ini bakal diikuti oleh 83 Personel Polwan Polda dan Polres.

"Nanti yang ikut upacara ada dari perwakilan Polwan satker Polda dan perwakilan dari Polresta Pangkalpinang,"katanya.

Perwira Melati Satu ini mengungkapkan bahwa kesiapan Upacara Ziarah rombongan ini sudah dilaksanakan secara matang. Sehingga, lanjutnya, pada hari pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Kesiapan personel dan lain-lainnya alhamdulillah sudah 100 persen. Tinggal mainnya besok. Semoga cuaca juga mendukung,"lanjutnya.

Sementara itu, Upacara Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya bakal digelar pada Kamis besok pukul 07.00 Wib.

Dalam upacara ziarah rombongan ini bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Pakor Polwan Polda Bangka Belitung Kompol Iswahyuli.

Untuk susunan kegiatan sendiri akan dimulai dengan Penghormatan kepada arwah para Pahlawan dilanjutkan peletakkan karangan bunga oleh Pimpinan ziarah rombongan.
Kemudian, mengheningkan cipta, penghormatan terakhir kepada arwah para pahlawan dipimpin oleh Pimpinan ziarah rombongan dan pembacaan Do’a.

Selanjutnya, pimpinan ziarah meninggalkan tempat upacara dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan Ziarah Rombongan.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm