Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan
Pj Gubernur Babel, Suganda Pandapotan ( Diskominfo Babel)

Pj Gubernur Suganda Sambut Rombongan Kunker Komisi I DPR RI

25 Agustus 2023 14:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu berkesempatan menyambut kedatangan rombongan Komisi I DPR RI di Terminal VIP Bandara Depati Amir, Kamis (24/8/2023).

Dihadapan rombongan yang diketuai Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari, Pj Gubernur Suganda menyampaikan ucapan selamat datang di Bumi Serumpun Sebalai.

Tampak terlihat para anggota Komisi I yang hadir di antaranya Rudianto Tjen, Sturman Panjaitan, Mukhlis Basri, Dave Akbarshah Firkano, Nurul Arifin, Cristina Aryani, Rachel Maryam Sayidina, Muhammad Farhan serta Ahkman Syaiku.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Suganda sempat bercengkerama dengan para rombongan di ruang transit VIP Bandara Depati Amir, serta menyantap hidangan makanan ringan khas Kepulauan Babel.

Mie kuah ikan khas Bangka yang biasa disebut Mie Koba menjadi hidangan khas yang disajikan, para peserta rombongan tampak menikmati Mie Koba seraya berbincang santai dengan Pj Gubernur Suganda.

Seperti diketahui, di lingkup tugasnya, Komisi I DPR RI membidangi  pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika, dan intelijen.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm