Donwload link twibbon resmi HUT ke-78 RI.
Donwload link twibbon resmi HUT ke-78 RI. ( doc. Kemensetneg)

Cara Mengedit Twibbon di PicsArt untuk Berbagai Keperluan

25 Agustus 2023 16:26 WIB

SonoraBangka.ID - Twibbon merupakan desain bingkai khusus dengan beragam tema tertentu. Biasanya Twibbon digunakan untuk menyemarakkan berbagai perayaan. Salah satunya merayakan hari-hari besar, seperti Idulfitri, kemerdekaan dan lain sebagainya.

Tak hanya itu Twibbon kerap digunakan juga sebagai penanda pengguna turut mengikuti acara atau event tertentu yang diselenggarakan. Biasanya Twibbon bisa didapatkan dari penyelenggara acara, organisasi, atau instansi tertentu.

Namun tak jarang pengguna bisa mengaksesnya ke situs Twibbon. Salah satunya di twibbonize.com maupun Google. Untuk memasukkan foto dalam Twibbon inilah pengguna harus mengedit foto dan Twibbon menjadi satu hingga siap dibagikan ke berbagai media sosial.

Salah satu aplikasi untuk mengedit Twibbon yang bisa digunakan adalah PicsArt. Pengguna bisa mengedit Twibbon di apliksi ini yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store. Lantas bagaimana caranya? Berikut ini cara mengedit Twibbon di PicsArt dengan mudah.

Cara edit Twibbon di PicsArt

  • Unduh aplikasi PicsArt di Google Play Store atau App Store
  • Instal dan buka aplikasi
  • Klik ikon (+) dan pilih latar belakang putih
  • Selanjutnya masukkan foto yang ingin Anda jadikan Twibbon
  • Kemudian sesuaikan fotonya
  • Klik "Tambah gambar" dan masukkan Twibbon yang akan digunakan
  • Sesuaikan kembali Twibbon tersebut
  • Apabila sudah pas maka klik centang di pojok kanan atas

Setelah Twibbon sudah diedit kini bisa dibagikan ke berbagai media sosial. Selain PicsArt, Anda juga bisa mengedit dan membuat Twibbon sendiri via HP. Adapun langkah-langkahnya bisa Anda simak di artikel "Cara Membuat dan Upload Twibbon di Twibbonize lewat HP".

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cara Mengedit Twibbon di PicsArt untuk Berbagai Keperluan ", Klik untuk baca: https://tekno.kompas.com/read/2023/08/25/14300067/cara-mengedit-twibbon-di-picsart-untuk-berbagai-keperluan-.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm