Ilustrasi lowongan kerja.
Ilustrasi lowongan kerja. ( Freepik)

Lowongan Kerja Adaro untuk S1 Akuntansi, Ini Persyaratannya

25 Agustus 2023 17:09 WIB

SonoraBangka.ID - Bagi kamu lulusan Sarjana (S1) dari jurusan Akuntansi ingin berkarier di perusahaan pertambangan, simak lowongan yang satu ini.

PT Adaro Energy Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Statutory & Consolidation Officer.

Sebagai informasi, PT Adaro Energy Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan produsen batu bara terbesar kedua di Indonesia.

Adaro Energy telah berkembang menjadi organisasi yang terintegrasi secara vertikal, dengan anak-anak perusahaan yang berpusat pada energi termasuk pertambangan, transportasi dengan kapal besar, pemuatan di kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran dan penghasil listrik.

Dilansir dari laman resminya, Jumat (25/8/2023), berikut adalah persyaratan dan cara mendaftarnya.

Persyaratan

- Sarjana Akuntansi dari Universitas terkemuka, IPK minimal 3,00

- Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Staf Pelaporan, Staf Konsolidasi, dan/atau pengalaman di Kantor Akuntan Publik

- Memiliki pengetahuan yang baik tentang analisis laporan keuangan, pengendalian akuntansi, pelaporan keuangan, dan perencanaan & penganggaran keuangan

- Bahasa Inggris yang baik adalah suatu keharusan

Cara Mendaftar

 Bagi kamu yang berminat dengan lowongan kerja di atas, bisa mendaftar secara online melalui laman https://adarocareer.com/home/job_list/1.

Caranya, pilih salah satu posisi lowongan kerja yang sesuai dengan kualifikasi Anda. Kemudian, gulir ke bawah dan klik "Apply". Kamu akan diarahkan untuk membuat akun dan mengisi data diri.

Adapun lowongan ini dibuka sampai 30 September 2023.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lowongan Kerja Adaro untuk S1 Akuntansi, Ini Persyaratannya  ", Klik untuk baca: https://money.kompas.com/read/2023/08/25/074000526/lowongan-kerja-adaro-untuk-s1-akuntansi-ini-persyaratannya?page=all#page2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm