Tim identifikasi Polres Bangka Tengah saat menunjukan penemuan mayat mantan anggota polisi di kawasan Bemban, Koba, Sabtu (26/8/2023) dini hari kemarin.
Tim identifikasi Polres Bangka Tengah saat menunjukan penemuan mayat mantan anggota polisi di kawasan Bemban, Koba, Sabtu (26/8/2023) dini hari kemarin. ( Ist/Polres Bangka Tengah )

Heboh Penemuan Mayat Mantan Anggota Polisi di Kawasan TI Bemban, Begini Kondisinya

27 Agustus 2023 15:42 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di air di kawasan TI Bemban, Koba, Bangka Tengah.

Dari foto yang beredar, tampak mayat laki-laki dengan kepala plontos tersebut mengenakan kaus lengan panjang dan celana pendek.

Terlihat kondisinya sudah mulai membengkak dimana saat ditemukan dalam posisi telungkup di air.

Informasi yang dihimpun Bangkapos.com dari berbagai sumber, penemuan mayat terjadi kemarin, Sabtu (26/8/2023) dimana sosok dibalik mayat tersebut merupakan seorang mantan anggota kepolisian.

Dia adalah Valentinus Beny Gunawan (35) yang pernah bertugas sebagai anggota Brimob, Bhabinkamtibmas hingga Propam di Polres Bangka Tengah.

Kasatreskrim Polres Bangka Tengah, AKP Fajar Riansyah Pratama saat dikonfirmasi Bangkapos.com, Minggu (27/8/2023) membenarkan hal tersebut.

Dia mengatakan, mayat tersebut ditemukan Sabtu dini hari kemarin sekira pukul 01.00 WIB di kawasan Bemban yang mulanya ditemukan oleh warga.

“Sampai sekarang kami masih mendalami penyebab kematiannya, masih menunggu hasil otopsi juga,” ungkap Fajar.

Proses otopsi sendiri diketahui sudah selesai dilakukan dimana jenazah yang bersangkutan sudah dikembalikan ke rumah duka untuk dikebumikan hari ini. 

Fajar berkata, untuk saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya seperti apa.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm