Pertandingan babak final Porprov VI Bangka Belitung yang saling berhadapan Kontingen Bangka Barat (merah) dan Kontingen Bangka Tengah (biru) di Ring Tinju Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (26/8/2023)
Pertandingan babak final Porprov VI Bangka Belitung yang saling berhadapan Kontingen Bangka Barat (merah) dan Kontingen Bangka Tengah (biru) di Ring Tinju Lapangan Gelora Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (26/8/2023) ( ist/ Diskominfo Bangka Barat )

Porprov VI Bangka Belitung: Dua Petinju Bangka Barat Sumbang Emas!

27 Agustus 2023 16:01 WIB

SonoraBangka.id - Dua petinju Bangka Barat berhasil mendapatkan medali emas di babak final Cabang Olahraga (Cabor) di Porprov VI Bangka Belitung digelar di Ring Tinju, Lapangan Gelora Mentok, Sabtu (26/8/2023) malam.

Dua petinju Babar yang dapat medali emas itu, Wahyu Deriyansyah Ramadhani pada kategori Men's Bantam, serta Muhammad Barokah dengan kategori Men's Light Middle.

Wahyu mengatakan kemenangan yang didapat berkat doa dan dukungan orang terdekat serta arahan dari pelatih yang paling berkontribusi hingga ia berhasil mendapatkan medali emas.

"Apa yang dikatakan sama Pelatih, kita ikuti saja. Semua bisa dilihat Pelatih, jika sakit, jika atau apapun lah, semua bisa Pelatih urus. Yang penting, kita ikuti apa yang dikatakan oleh Pelatih dan para Pengurus," ujar Wahyu.

Sementara itu, hasil rekapitulasi pertandingan final tinju, Sabtu (26/8/2023) tadi malam sebagai berikut:

1. Kategori Men's Light Fly, Sopandi (Bangka Tengah) melawan Muhammad Akikoh (Belitung). Pertandingan dimenangkan oleh Sopandi.

2. Kategori Men's Bantam, Wahyu Deriyansyah Ramadhani (Bangka Barat) melawan Irfan Lebriani (Bangka Tengah). Pertandingan dimenangkan oleh Wahyu Deriyansyah Ramadhani.

3. Kategori Women's Light Fly, Cinderella (Belitung) melawan Astari (Bangka Tengah). Pertandingan dimenangkan oleh Astari.

4. Kategori Women's Fly, Felisyha (Pangkalpinang) melawan Mika Yuliani (Bangka Selatan). Pertandingan dimenangkan oleh Mika Yuliani. 

5. Kategori Men's Light Middle, Muhammad Barokah (Bangka Barat) melawan Antoni (Bangka Tengah). Pertandingan dimenangkan oleh Muhammad Barokah.

"Ada lima partai final, pertandingan cabor tinju ini akan terus berlangsung hingga tanggal 29 Agustus 2023 mendatang," ujar Technical Delegate Cabor Tinju, Iqbal usai pertandingan.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Dua Petinju Bangka Barat Sumbang Emas di Porprov VI Bangka Belitung, https://bangka.tribunnews.com/2023/08/27/dua-petinju-bangka-barat-sumbang-emas-di-porprov-vi-bangka-belitung.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm