SonoraBangka.id - Akhir-akhir ini, pekerjaan kreator konten yang memanfaatkan platform media sosial, banyak digandrungi dan dikejar oleh anak muda.
Melalui akun media sosial mereka merasa lebih mudah mengekspresikan dan menyampaikan pesan secara lebih efektif.
Bahkan menjadi kreator konten bisa jadi usaha sampingan juga.
Melihat potensi tersebut, PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berupaya merangkul kaula muda.
Hal ini diwujudkan dengan menyelenggarakan program “Office Attack” yang bertujuan untuk mengedukasi tentang cara membuat konten yang baik dengan penampilan yang menarik.
"Perkembangan teknologi serta penggunaan media sosial menjadi kunci penting dalam perkembangan zaman saat ini," kata Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia.
"Maka dari itu, Panasonic mengambil langkah inisiatif untuk mendukung generasi muda dalam mengoptimalkan penggunaan media sosial secara positif, serta memberikan wawasan dan keterampilan kepada masyarakat Indonesia dalam menciptakan konten yang efektif dan estetis," sambungnya.
Pasalnya, dengan berkembangnya dunia digital, penampilan yang rapih dan konten yang menarik adalah kunci untuk membedakan diri di tengah persaingan yang ketat.
Programnya sendiri diinisiasi oleh Panasonic, Hard Rock FM, dan Wardah.
Program ini menargetkan kaum milenial berusia 25 – 35 tahun.