Ilustrasi ruby(cottonbro studio)
Ilustrasi ruby(cottonbro studio) ( KOMPAS.COM)

Manfaat Batu Ruby dan Zodiak yang Paling Cocok Untuk Memakainya

27 Agustus 2023 18:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Rubi cukup dikenal sebagai batu mulia berharga yang memiliki banyak manfaat.

Banyak juga yang percaya bila manfaatnya jauh lebih besar jika disesuaikan dengan zodiak seseorang karena dapat meningkatkan karakteristik positifnya.

Manfaat itu pun dapat berkaitan karena energi yang dibawa batu rubi bisa memengaruhi seseorang melalui konteks kesehatan, kecantikan hingga spiritual.   

Manfaat batu rubi dan zodiak yang cocok memakainya

Menurut laman Jagran English, manfaat batu rubi alias mirah dianggap sangat cocok dengan zodiak Aries, Leo, Scorpio dan Sagitarius karena dapat membawa keberuntungan dalam kehidupan.

Berikut uraiannya,

1. Kesuksesan

Apa pun jenjang karier yang sedang digeluti, penggunaan batu rubi dikenal dapat membawa kesuksesan.

Batu permata ini membantu si pemakai dengan meningkatkan rasa percaya diri dan kreativitas, yang penting untuk kesuksesan dalam berkarier.

2. Keberuntungan

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm