Peringati HUT RI ke-78, PLN Group Bersama DPC SP PLN Gelar Donor Darah
Peringati HUT RI ke-78, PLN Group Bersama DPC SP PLN Gelar Donor Darah ( Humas PLN Babel)

Peringati HUT RI ke-78, PLN Group Bersama DPC SP PLN Gelar Donor Darah

30 Agustus 2023 09:56 WIB

SONORABANGKA.ID - PLN Group bersama Serikat Pekerja Dewan Pimpinan Cabang (SP DPC) PLN gelar donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia yang dilaksanakan di PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan (UPK) Bangka Belitung tepatnya di Desa Air Anyir.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pegawai PLN Group diantaranya PLN UPK Babel, PJB Services, PLN Icon dan Haleyora Power bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pangkalpinang.

PLH Manager UPK Babel R. Arif Nurruddin mengatakan, donor darah sukarela tersebut merupakan kegiatan sosial kemanusiaan murni dari pegawai PLN Group untuk masyarakat yang membutuhkan sekaligus menjadi kegiatan dalam peringatan HUT RI ke-78.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT RI ke-78 yang dilaksanakan bersama dengan PMI Pangkalpinang. Semoga sinergi yang baik antara PLN Group ini menjadikan kemaslahatan bagi saudara kita yang memerlukan pertolongan,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Kepala PMI Kota Pangkalpinang yang diwakili Merinda Sukma Wati, mengapresiasi langkah PLN menggelar kegiatan donor darah.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh PLN dan berharap agar kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan. Dukungan dari berbagai pihak akan membantu kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan hal ini sangat penting atas nama kemanusiaan.” pungkasnya.

Selain itu, untuk menambah minat dan semangat para pendonor, PLN juga berupaya memberikan bingkisan menarik sebagai tanda tali asih dengan dikemas secara menarik.

Dalam kegiatan tersebut sedikitnya 33 kantong darah terkumpul dan diserahkan kepada PMI Kota Pangkalpinang untuk dipergunakan kepentingan kemanusiaan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm