Oppo Find N3 Flip meluncur di pasar China
Oppo Find N3 Flip meluncur di pasar China ( Oppo)

Oppo Find N3 Flip Meluncur, HP Lipat Pertama dengan 3 Kamera Belakang

30 Agustus 2023 10:29 WIB

SonoraBangka.ID - Oppo resmi meluncurkan ponsel lipat terbarunya, Oppo Find N3 Flip, di pasar China, pada Selasa (29/8/2023) siang waktu setempat. Smartphone ini juga dipastikan akan dirilis di pasar global dalam waktu dekat.

Seperti namanya, Oppo Find N3 Flip merupakan penerus dari Find N2 Flip. Sebagai penerus, smartphone lipat ini masih membawa form factor atau model lipatan layar ala kerang alias clamshell.

Kendati demikian, Oppo Find N3 Flip membawa sejumlah peningkatan seperti di sektor desain, chipset, dan kamera yang kini didukung oleh Hasselblad, seperti pada lini Reno 10.

"Untuk smartphone Oppo Find N3 Flip, kami menghadirkan peningkatan secara menyeluruh, yaitu gaya yang ditingkatkan, pengalaman layar sekunder yang lebih baik, dan kamera yang inovatif," kata SVF and Chief Product Officer Oppo, Pete Lau, Selasa (29/8/2023).

Spesifikasi Oppo Find N3 Flip

Oppo Find N3 Flip memiliki layar utama atau layar bagian dalam AMOLED 6,8 inci dengan variable refresh rate (VRR) hingga 120 Hz.

Di bagian atas layar utama Oppo Find N3 Flip, terdapat sebuah kamera selfie. Namun, Oppo belum mengumbar spesifikasi kamera tersebut.

Sementara ukuran layar bagian luar atau cover screen masih 3,26 inci, sama seperti milik Oppo Find N2 Flip.

Cover screen tersebut kini bisa digunakan untuk membuka sejumlah aplikasi "mini", seperti WhatsApp (WA), X Twitter, Google Maps, Spotify, dan Google Calendar.

Tidak dijelaskan secara rinci apa yang dimaksud dari "aplikasi mini" ini dan apa bedanya dengan aplikasi reguler. Namun, Oppo mengatakan akan menambahkan dukungan aplikasi mini lainnya dalam waktu yang akan datang.

Layar bagian luar ini juga masih bisa digunakan untuk berinteraksi dengan peliharaan virtual. Peliharaan tersebut dikemas dengan grafik tiga dimensi (3D), bukan dua dimensi (2D).

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm