Di buka Kadis Disperindag Babel, Acara HUT RI 78 Sangat Meriah
Di buka Kadis Disperindag Babel, Acara HUT RI 78 Sangat Meriah ( Disperindag Babel)

Di buka Kadis Disperindag Babel, Acara HUT RI 78 Sangat Meriah, Beragam Hadiah Disiapkan

31 Agustus 2023 14:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Merayakan HUT RI 78 dengan Meriah.

Di buka Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, ada beberapa lomba pesta rakyat internal yang diadakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel diantaranya lomba Tenis Meja, Sarung Estafet, Gaple, Tarik Tambang, Lari Sarung, Kelereng sendok, Pesan Berantai, Pecah balon dengan kaki, Lomba Yes/ No dan Rebutan Bola.

Di hadiri oleh Sekdis Disperidag Babel Deki Susanto, Kepala UPT. RPK dan Kepala UPT. BPSMB, serta pejabat administrator, pengawas dan pegawai, PHL lingkup Disperidag Babel, sehingga semakin tampak meriah.

Acara tersebut di awali dengan sambutan Kepala Dinas (Kadis) Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tarmin, sebagai tanda dibukanya kegiatan pesta rakyat, Kamis (31/8) di lingkungan Disperindag Provinsi Babel.

Menurut Kadis Disperindag Provinsi Babel, acara pesta rakyat yang diadakan dan di ikuti oleh para pegawai Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung wujud rasa syukur terhadap Hari Ulang Tahun Republik Indonesai ke-78.

Oleh sebab itu diharapkan dari kegiatan ini, nantinya dapat mempererat talisilaturahim sesama pegawai di lingkungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain itu, jadikan moment semangat HUT RI ke 78 ini sebagai ajang memperkenalkan diri satu sama lain, sehingga lebih pemperkuat dan mempererat hubungan silaturahim yang selama ini sudah terjalin.

“Jadikan moment ini, sebagai ajang silaturahim sesama kita dan ajang memperkenalkan diri satu sama lain. Mempererat hubungan yang selama ini terjalin. Kita isi dengan kegiatan semangat kemerdekaan,” katanya.

Di tempat terpisah, Sekretaris Dinas (Sekdis) Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel Deki Susanto menambahkan, kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pegawai dan PHL Disperindag Babel, dengan harapan kegiatan ini dapat memperkuat tali persaudaraan sesama pegawai dan PHL di lingkungan Disperindag Babel, UPTD dan dimungkinkan kegiatan seperti ini tahun depan lebih meriah lagi.

Dengan tema baju merah putih, setiap pegawai yang mengikuti lomba yang diadakan Disperindag Babel sangat semangat dan terlihat tepuk riuh dan sorak suara pegawai dan PHL menggema sehingga semangat HUT RI saangat terlihat.

Beragam hadiah telah disediakan oleh panitia Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Babel bagi para pemenang lomba pesta rakyat, mulai dari hadiah barang elektronik yaitu kompor gas, kipas angin, setrika, magic com, dispenser dan beragam hadiah hiburan menarik lainya.

Berikut daftar lomba dan koordinatornya, Daftar Perlombaan Perayaan HUT RI ke-78 Disperindag Prov. Kep. Babel :
1. Gaple ( koordinator : pak agus).
2. Tenis Meja (koordinator : pak ari).
3. Sarung Estafet @5 org / kategori putera dan puteri (koordinator : haikal dan zulva).
4. Tarik Tambang @5 org / kategori putera dan puteri (koordinator : ali).
5. Pesan Berantai @5 org / kategori putera dan puteri (koordinator : fauzan - zulva).
6. Lari Sarung @3 org / kategori putera dan puteri (koordinator : fitria - vanesha).
7. Yes No @2 org / kategori putera dan puteri (koordinator : tri susanyati - elni).
8. Rebutan Bola @1 org / kategori putera dan puteri (koordinator : zulva-elni).
9. Kelereng sendok @1 org / kategori putera dan puteri (koordinator : haikal).
10. Pecah balon dengan kaki @1 org / kategori putera dan puteri (koordinator : rio).

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm