Ilustrasi sukses dengan mengembangkan bakat terpendam.(PIXABAY/SHAD0WFALL)
Ilustrasi sukses dengan mengembangkan bakat terpendam.(PIXABAY/SHAD0WFALL) ( KOMPAS.COM)

Zodiak Paling Sukses dalam Berjuang Untuk Mencapai Kesempurnaan

2 September 2023 20:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Ketika membicarakan tentang kesukesan, banyak orang mengaitkannya dengan konsistensi, motivasi, dorongan, kerja keras, dan persistensi dalam meraih cita-cita.

Kesuksesan biasanya dipandang sebagai hal yang subjektif, di mana perkembangan secara profesional bergantung pada usaha individu.

Walaupun begitu, terdapat faktor lain yang melampaui penalaran logis yaitu pengaruh astrologi dari bagan kelahiran seseorang yang kadang disebut keberuntungan.

Zodiak sendiri diyakini juga berpengaruh pada kehidupan seseorang termasuk kesuksesan. Maka dari itu, kita akan mencoba mengenal bersama-sama, zodiak mana yang cenderung sukses serta alasan mengapa mereka menjadi begitu.

Bagaimana kesuksesan sebuah zodiak ditentukan dalam astrologi?

Dalam menentukan kesuksesan seseorang, ahli astrologi Veda kebanyakan melihat rumah ke-2, 9, 10 dan 11 dalam bagan kelahiran dan pengaruhnya. Hal itu membantu mereka mengetahui tentang saluran pendapatan seseorang, kebiasaan belanja, kewajiban keuangan terhadap keluarga atau masyarakat, keuntungan melalui warisan, dan sebagainya.

Beberapa planet tertentu dalam bagan kelahiran juga dianggap simbol kesejahteraan. Merkurius, planet komunikasi, dikenal membantu perolehan kekayaan dan nasib baik, sedang Jupiter dan Venus menjadi planet lain yang dianggap sangat beruntung untuk akumulasi kekayaan.

Beberapa zodiak yang dipengaruhi oleh planet-planet ini memiliki passion yang diperlukan dalam berusaha untuk menjadi kaya, sementara yang lain pandai merencanakan, menabung, dan aspek lain dalam mengelola uang.

Apakah kamu penasaran zodiak mana saya yang memiliki kecenderungan paling sukses? Mari kita lihat.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm