Ilustrasi(Shutterstock)
Ilustrasi(Shutterstock) ( KOMPAS.COM)

4 Pasangan Zodiak Berikut Paling Toksik Bila Menjalin Hubungan Asmara

3 September 2023 18:12 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Menjalin hubungan percintaan kerap menjadi sesuatu yang kompleks, dan terkadang kombinasi zodiak tertentu dapat menghasilkan dinamika yang buruk dari satu sama lain.

Sayangnya, hubungan yang toksik tidak cuma dapat menguras emosi, tetapi juga merusak pertumbuhan masing-masing individu.

Walaupun setiap hubungan itu unik, memahami tantangan dari pasangan zodiak tertentu dapat membantu individu mencegah potensi terjadinya hal-hal buruk.

Untuk itu, ketahuilah empat pasangan zodiak yang dapat memiliki dinamika yang toksik bila menjalin hubungan percintaan sebagai berikut.

1. Aries dan Capricorn

Aries dan Capricorn memiliki pendekatan yang kontras terhadap kehidupan. Aries impulsif dan berjiwa petualang, sementara Capricorn praktis dan fokus pada stabilitas.

Hal ini dapat menyebabkan konflik di mana Aries merasa dibatasi oleh kehati-hatian Capricorn, dan Capricorn mungkin menganggap Aries sebagai orang yang ceroboh.

Perebutan kekuasaan dan gangguan komunikasi juga dapat berkontribusi pada siklus frustrasi dan kebencian.

2. Taurus dan Leo

Taurus dan Leo memiliki kepribadian yang berkemauan keras, yang dapat menciptakan bentrokan atas kontrol dan dominasi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm