YO (34) berikut barang bukti hasil curian saat diamankan di Mapolres Bangka Barat, Minggu (3/9/2023)
YO (34) berikut barang bukti hasil curian saat diamankan di Mapolres Bangka Barat, Minggu (3/9/2023) ( Istimewa)

Mencuri Motor di Mentok Tapi Berhasil Ditangkap Polisi diPangkalpinang

4 September 2023 14:23 WIB

SonoraBangka.id - Tim gabungan Satreskrim Polres Bangka Barat, Polresta Pangkalpinang dan Polsek Mentok menangkap pria berinisial YO (34) warga Muara Belida, Muara Enim, Sumatera Selatan, Minggu (3/9/2023).

Pria 34 tahun itu dibekuk polisi lantaran mencuri satu unit sepeda motor milik warga di Kelurahan Sungai Daeng, Kecamatan Mentok yang terjadi pada Sabtu (2/9/2023).

"Pelaku diamankan ketika sedang berkumpul di wilayah Kampung Opas, Kota Pangkalpinang. Kami juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor dengan nomor polisi BN 4753 PB," kata Kapolsek Mentok, AKP Baskara Erlangga.

Baskara Erlangga menambahkan, pelaku YO ini merupakan residivis kasus yang serupa. Saat ini pelaku YO berikut barang bukti telah diamankan dan dibawa ke Mapolres Bangka barat guna penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku ini residivis kasus curanmor. Untuk itu, kami mengimbau masyarakat Kecamatan Mentok dan sekitarnya untuk tetap waspada mengawasi kendaraan bermotornya. Sembari kami meningkatkan pelayanan keamanan," ucapnya.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Curi Motor di Mentok, Residivis Ditangkap Polisi di Pangkalpinang, https://bangka.tribunnews.com/2023/09/04/curi-motor-di-mentok-residivis-kambuhan-ditangkap-polisi-di-pangkalpinang.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm