Melaney Ricardo dan Tyson Lynch
Melaney Ricardo dan Tyson Lynch ( Sumber: Tribunnews)

Melaney Ricardo Benarkan Luna Maya dan Maxime Bouttier Pacaran

4 September 2023 19:50 WIB

SonoraBangka.id - Artis Melaney Ricardo turut bahagia bisa ikut merayakan ulang tahun sahabatnya, Luna Maya di Bali beberapa waktu lalu.

"Ini bener-bener indah di pada waktunya di usia 40 bisa bikin party yang begitu serunya. Semua temen-temen yang sayang, keluarga yang sayang sama Luna semua bisa datang," kata Melaney Ricardo saat dijumpai di kawasan Tendean, Senin (4/9/2023).

Di ulang tahun yang ke-40, diakui Melaney jika Luna Maya semakin terlihat bahagia.

Apalagi, kini sang sahabat sudah memiliki tambatan hati yaitu, Maxime Bouttier.

"She is a lot happier," ucap Melaney.

"Kan kalau sukses udah sukses, sebagai aktris, dalam bisnis, tapi kan namanya perempuan pasti ada sisi hati terdalam yang ingin diempu-empu gitu kan."

"Sekarang dicukupkan diberikan sama Tuhan sosok yang bisa mengasihi Luna, dan mereka juga kayaknya udah ready untuk you know mempublish dan gak kucing-kucingan lagi," imbuhnya.

Ditegaskan lagi oleh Melaney, bahwa Luna Maya sudah tak jomblo lagi.

Dan sudah resmi menjadi kekasih Maxime Bouttier.

"Luna jomblo sekian lama, sekarang akhirnya ada yang bisa dipublish. Semoga bahagia aja dengan pasangan resmi yang bisa foto bersama untuk Instagram, di TikTok. Itu aja kita udah seneng," pungkasnya.

Artikel ini telah terbit di https://www.grid.id/read/043882873/ikut-senang-melaney-ricardo-benarkan-luna-maya-dan-maxime-bouttier-pacaran

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm