Redmi Pad SE
Redmi Pad SE ( GSMArena)

Xiaomi Redmi Pad SE Resmi di Indonesia, Harga Rp 2 Juta

6 September 2023 08:03 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah diperkenalkan secara global pada Agustus lalu, Xiaomi akhirnya merilis tablet terbarunya dari seri Redmi, yaitu Redmi Pad SE di Indonesia pada Selasa (5/9/2023).

Tablet ini merupakan "saudara" dari Redmi Pad "reguler" yang diboyong Xiaomi ke Indonesia pada November 2022 lalu. 

Dengan embel-embel "SE", Xiaomi memangkas sejumlah spesifikasi di Redmi Pad SE. Karena itu, harga Redmi Pad SE menjadi lebih terjangkau.

Berdasarkan keterangan resmi dari Xiaomi, harga Redmi Pad SE di Indonesia adalah harga Rp 1.999.000 (Rp 2 juta). Harga lebih murah dibanding harga Redmi Pad yang dirilis akhir 2022 lalu, yaitu Rp 3,5 juta.

Fans Xiaomi dan masyarakat umum bisa membeli tablet Redmi Pad SE mulai 9 September 2023 di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia, baik secara online maupun offline.

Tablet terbaru Xiaomi ini hadir dalam varian warna Graphite Gray dan Mint Green, dan bisa didapatkan mulai 9 September 2023 mendatang di sejumlah kanal resmi penjualan Xiaomi, baik itu online maupun offline.

Harga ini belum termasuk dengan penutup (cover) tablet yang dijual secara terpisah dengan harga Rp 299.000. Cover tablet Redmi Pad SE ini tersedia dalam varian warna, yaitu Black dan White. 

Untuk kenyamanan pengguna, mereka akan mendapatkan garansi selama 15 bulan untuk setiap pembelian Redmi Pad SE. 

Mereka juga akan mendapatkan jaminan dukungan pembaruan (update) perangkat berupa dukungan pembaruan 2 kali untuk versi Android, serta 3 tahun untuk pembaruan keamanan (security)

Spesifikasi Redmi Pad SE

Redmi Pad SE membawa spesifikasi yang cukup berbeda dengan Redmi Pad versi biasa. Dari segi layar, misalnya, tablet Redmi Pad SE tampil dengan layar LCD 11 inci.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm