Reva Ramadhani dari Exotic Modelling Squad Sungailiat berhasil menjadi juara 1 di Kelas C (Remaja) dan Kelas D (Dewasa) mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam lomba modelling Wajah Pesona Indonesia 2023 yang diselenggarakan By Flor Management didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI di Jakarta, Senin-Selasa (4-5/09/2023).
Reva Ramadhani dari Exotic Modelling Squad Sungailiat berhasil menjadi juara 1 di Kelas C (Remaja) dan Kelas D (Dewasa) mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam lomba modelling Wajah Pesona Indonesia 2023 yang diselenggarakan By Flor Management didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI di Jakarta, Senin-Selasa (4-5/09/2023). ( istimewa)

Reva dan Arsy yang Mewakili Babel Meraih Juara 1 Lomba Modelling Wajah Pesona Indonesia 2023

6 September 2023 17:11 WIB

SonoraBangka.id - Reva Ramadhani  dan Arsy dari Exotic Modelling Squad Sungailiat berhasil menjadi juara 1 di Kelas C (Remaja) dan Kelas D (Dewasa) mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam lomba modelling Wajah Pesona Indonesia 2023 yang diselenggarakan By Flor Management didukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI di Jakarta, Senin-Selasa (4-5/09/2023).

Reva merupakan siswi SMK YPN Belinyu, anak dari Rahman dan Romiati, warga Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka.

Sedangkan Arsy merupakan warga Desa Kemuja Kecamatan Mendo Barat, anak dari pasangan Tarmizi dan Afsah (almh).

Novan, pimpinan Exotic Modelling Squad Sungailiat mengatakan sebelum mengikuti lomba modelling tingkat nasional, kedua anak didiknya lebih dahulu mengikuti lomba modelling Wajah Pesona Babel yang digelar Koordinator Daerah (Korda) Kirana Management dan berhasil menjadi juara 1, sehingga berhak mengikuti lomba modelling tingkat nasional.

" Jadi Reva dan Arsy ini sudah dipersiapkan untuk ikut di ajang lokal dulu dan berhasil mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di tingkat nasional dan Alhamdulillah mereka berdua berhasil menjadi juara pertama juga," kata Novan di Sungailiat, Rabu (06/09/2023).

Diungkapkannya, selain kedua anak didiknya ini, sebelumnya siswa Exotic Modelling Squad Sungailiat juga berhasil menjadi Putri Pariwisata Bangka Belitung 2023, yakni Michelle Kisandra yang akan mengikuti lomba Putri Pariwisata Indonesia 2023.

"Saat ini Michelle Kisandra akan masuk tahap karantina dan kita mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Bangka Belitung, semoga Michelle Kisandra juga berhasil menang di tingkat nasional nantinya," ujar Novan.

Diungkapkannya, keberadaan Exotic Modelling Squad Sungailiat ini sudah cukup lama berdiri dengan tujuan untuk membantu menumbuhkembangkan potensi dan bakat anak-anak Pulau Bangka dalam dunia modelling.

"Apalagi saat ini pasca pandemi Covid-19, dunia modelling mulai bangkit dan tumbuh kembali, melalui sekolah modelling ini membantu menambah kepercayaan diri, membentuk personaliti, bukan hanya sekedar lenggak-lenggok jalan saja, berpakaian seksi saja, anggapan seperti itu salah," imbuhnya.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Mewakili Babel, Reva dan Arsy Raih Juara 1 Lomba Modelling Wajah Pesona Indonesia 2023, https://bangka.tribunnews.com/2023/09/06/mewakili-babel-reva-dan-arsy-raih-juara-1-lomba-modelling-wajah-pesona-indonesia-2023.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm