Ilustrasi kaktus angel wings.(Shutterstock/Cassia.wallflower)
Ilustrasi kaktus angel wings.(Shutterstock/Cassia.wallflower) ( KOMPAS.COM)

3 Tanaman Berikut yang Dapat Membawa Feng Shui Buruk di Rumah

6 September 2023 18:44 WIB

SONORABANGKA.ID - Dengan Memasukkan tanaman hias ke rumah memberikan sejumlah manfaat, seperti memberi kesegaran, mempercantik ruangan, dan menambahkan warna. 

Tapi, ketika berhubungan dengan feng shui, memasukkan tanaman hias ke ruangan tidak boleh asal dilakukan demi mendorong energi positif di rumah.  

Tanaman hias memiliki kemampuan kuat tidak hanya meningkatkan estetika, tapi juga menyehatkan energi pribadi.

Potongan-potongan dekorasi alami ini memperkuat energi dari elemen kayu yang membawa energi untuk pertumbuhan serta tindakan ke sebuah ruang.

Penempatan tanaman juga dapat memiliki dampak sangat besar pada aliran dan energi rumah. Sebagai contoh, menurut para ahli feng shui, beberapa tanaman hias dapat mengganggu kualitas tidur. 

Ahli astrologi dan numerologi, Sadye Osborne, mengatakan tidak semua tanaman hias sama efektifnya dalam meningkatkan keharmonisan. 

Bahkan, ada beberapa tanaman dianggap memiliki efek sebaliknya, mengganggu aliran energi dan menciptakan ketidakharmonisan.

Dalam feng shui, ada beberapa tanama tertentu yang dapat memberikan aura negatif pada rumah. 

Disadur dari Homes and Gardens, Rabu (6/9/2023), berikut sejumlah tanaman yang dapat membawa feng shui buruk di rumah

Kaktus

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm