Ilustrasi
Ilustrasi ( Thinkstockphotos.com )

Berapa Bonus Atlet Bangka Tengah dan Bangka Barat Peraih Medali pada Porprov Babel 2023?

6 September 2023 20:28 WIB

SonoraBangka.id - Ada kabar gembira bagi para atlet yang memperoleh medali pada Porprov Babel 2023.

Sebab, tak lama lagi akan memperoleh bonus hingga puluhan juta.

Untuk di Bangka Tengah para atlet yang berhasil memperoleh medali pada Porprov Babel 2023 lalu akan mendapatkan bonus uang tunai.

Hal itu sesuai dengan yang disampaikan oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman sebelumnya untuk memotivasi para atlet hingga kemudian berhasil menjadi juara umum.

Algafry memastikan bahwa bonus bagi para atlet kontingen Bangka Tengah peraih medali pada Porprov Bangka Belitung tahun 2023 akan dicairkan paling cepat September ini.

Kata dia, semua perolehan medali yang didapatkan atlet akan diberikan bonus, baik medali emas, perak maupun perunggu.

"Pokonya kita berikan tahun ini dan tidak ditunda-tunda. Kalau tidak ada masalah, September ini langsung kita berikan," katanya, Rabu (6/9/2023).

Dia berujar, bonus tersebut nantinya akan dibagi per porsi, termasuk bonus untuk para pelatih.

"Nanti yang emas individu kita berikan Rp35 juta, kalau beregu 2 orang Rp40 juta begitu seterusnya," ujarnya. 

Dengan begitu, untuk emas ada kenaikan Rp5 juta setiap satu orang dan untuk pelatih nanti dibagi porsi total bonus, termasuk yang perunggu dan perak.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm