Ilustrasi eclair.
Ilustrasi eclair. ( Dok. Shutterstock/nelea33)

Berikut Ini 15 Resep Camilan dengan Bubuk Kopi untuk Pencinta Kopi

7 September 2023 09:09 WIB

SonoraBangka.id - Ada aneka resep camilan dengan bubuk kopi yang bisa kamu buat dengan mudah di rumah. Selain nikmat diseduh dengan air hangat atau air dingin, bubuk kopi juga lezat dan mudah diolah menjadi aneka camilan. Kamu bisa mengikuti 15 resep camilan dengan bubuk kopi berikut ini. Bikin bersama pasangan, teman, atau sanak saudara di rumah.

1. Resep pancake kopi

Bubuk kopi bisa dicampur dengan adonan pancake. Pancake rasa kopi ini bisa kamu sajikan untuk dessert di rumah. Tambahkan dengan es krim aneka rasa sebagai toppingnya. 

2. Resep banana bread kopi

Banana bread biasanya dipadukan dengan kopi untuk menambah rasa dan aroma hidangannya. Selain disajikan sebagai pelengkap, kamu juga bisa menambahkan bubuk kopi dalam adonan banana bread buatanmu. Ikuti resep banana bread kopi berikut ini.

3. Resep puding kopi

Pudding termasuk kudapan manis yang bisa dikreasikan dengan berbagai bahan. Salah satunya, kopi. Adonan puding bisa kamu tambahkan dengan kandungan kopi yang bisa menyehatkan tubuh di pandemi Covid-19.

4. Resep muffin kopi cokelat kelapa

Punya bubuk kopi dalam jumlah banyak? Jangan hanya diseduh untuk minuman. Namun, seduh kopi dan campurkan ke dalam adonan muffin untuk menambah aroma dan cita rasa. 

5. Resep truffle cokelat kopi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm