Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition dijual di Indonesia pada 12 September 2023
Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition dijual di Indonesia pada 12 September 2023 ( dok. Samsung)

Samsung Galaxy Z Fold 5 "Thom Browne" Dijual di Indonesia 12 September

7 September 2023 17:19 WIB

SonoraBangka.ID - Samsung berkolaborasi dengan Thom Browne, desainer kenamaan dunia asal New York, Amerika Serikat (AS) menghadirkan ponsel lipat edisi spesial Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition.

Indonesia termasuk salah satu negara yang kebagian jatah ponsel lipat terbaru Samsung dengan edisi desain khusus ini.

Kamis (7/9/2023), Samsung Indonesia mengumumkan akan Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition akan dijual di Tanah Air pada Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Peminat Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne di Tanah Air bisa membeli ponsel ini lewat situs Samsung.com/id dan eraspace.com.

Samsung belum mengungkap harga Galaxy Z Fold 5 Thom Browne di Indonesia. Namun sebelumnya, pada 2021, Samsung memasarkan Galaxy Z Fold 3 Edisi Thom Browne dengan harga paket pembelian Rp 36 juta hingga paling mahal Rp 52 juta.

Desain serba "merah, putih, biru" ala Thom Browne

Sebagai edisi khusus, Galaxy Z Fold 5 membawa ciri khas Thom Browne ketika merancang busana bikinannya, yakni garis merah, putih, dan biru.

Punggung ponsel lipat ini pun disulap menjadi motif garis merah, putih, dan biru. Samsung menambahkan akses emas pada lis tiga kamera belakang dan engsel ponsel.

Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition ini turut datang dengan dua casing kulit berwarna hitam, dengan aksen kain garis merah, putih, dan biru di sisi kanannya.

Ponsel ini juga memiliki S Pen khusus dan kompartemen kulit berwarna hitam.

Paket pembelian Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition kali ini juga dibundling dengan smartwatch terbaru Samsung Galaxy Watch 6. Arloji pintar ini hadir dengan bodi berwarna emas.

Galaxy Watch 6 ini juga datang dengan dua tali (strap), yakni satu tali dengan black pebble leather dan tali kulit bergaris warna merah, putih, dan biru khas Thom Browne.

Selengkapnya, paket pembelian Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition ini meliputi:

  • Samsung Galaxy Z Fold 5 Thom Browne Edition
  • Dua casing kulit khusus berwarna hitam
  • S Pen edisi khusus + kompartemen
  • Samsung Galaxy Watch 6
  • Tali kulit
  • Tali Thom Browne Edition
  • Pengisi daya jam tangan berbentuk koin
  • Travel adaptor 25W
  • Kabel USB-C ke USB-C eksklusif

Yang menarik, seluruh paket pembelian Galaxy Z Fold 5 Thom Browne di atas bakal dimasukkan ke koper "hitam" ala Thom Browne sebagai kotak kemasannya.

Menurut Samsung, koper tersebut diharapkan bisa membuat mengubah proses unboxing HP menjadi yang lebih "wow" dan mewah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Samsung Galaxy Z Fold 5 "Thom Browne" Dijual di Indonesia 12 September", Klik untuk baca: https://tekno.kompas.com/read/2023/09/07/14200017/samsung-galaxy-z-fold-5-thom-browne-dijual-di-indonesia-12-september.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm