Pemain timnas Indonesia melakukan selebrasi gol yang dicetak oleh Dendy Sulistyawan Timnas Indonesia vs Turkmenistan pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam WIB.
Pemain timnas Indonesia melakukan selebrasi gol yang dicetak oleh Dendy Sulistyawan Timnas Indonesia vs Turkmenistan pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (8/9/2023) malam WIB. ( METTA RAHMA MELATI/BOLASPORT.COM )

Kalahkan Turkmenistan 2 Gol di Laga FIFA Matchday, Timnas Indonesia Naik Peringkat FIFA

9 September 2023 07:38 WIB

SonoraBangka.id - Timnas Indonesia dipastikan naik peringkat di rangking FIFA setelah berhasil mengalahkan Turkmenistan di laga FIFA Matchday, Jumat (8/9/2023).

Sebelumnya Timnas Indonesia menduduki peringkat 150 FIFA, sedangkan Turkmenistan berada di peringkat 138 FIFA.

Keberhasilan ini akan membawa Timnas Indonesia menduduki peringkat ke 148 FIFA.

Namun kepastian ini masih menunggu rilis resmi dari FIFA.

Di laga melawan TurkmenistanTimnas Indonesia berhasil mencetak 2 gol lewat Dendy Sulistyawan dan Egy Maulana Vikri.

Laga ini juga jadi momen debut dari Sandy Walsh di Timnas Indonesia.

Ia juga yang mendapatkan satu assist hingga membuat Egy Maulana berhasil mencetak gol kedua bagi timnas Indonesia di babak kedua waktu tambahan.

Tentu, momen ini jadi kabar gembira bagi pemain KV Mechelen tersebut setelah debutnya tertunda selama tiga jendela kalender internasional.

Selain itu, laga ini juga jadi momen comeback untuk Adam Alis di Timnas Indonesia sejak 2022. 

Penampilan terakhir Adam Alis tersaji pada Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm