Suzuki Ignis(Kompas.com/Nanda)
Suzuki Ignis(Kompas.com/Nanda) ( KOMPAS.COM)

Daftar Untuk Mobil Matik Baru di Bawah Rp 250 Juta per September 2023

11 September 2023 20:58 WIB

SONORABANGKA.ID - Walau beberapa model ada yang mengalami kenaikan harga, tapi bagi yang mencari mobil matik baru di bawah Rp 250 juta, pada September 2023 masih ada beberapa pilihannya.

Dari segmen juga beragam, mulai dari city car, mobil murah ramah lingkungan alias LCGC, LMPV, LSUV, hingga mobil listrik yang dihadirkan Wuling melalui Air ev Lite sebagai varian termurah.

Harga dari Air ev Lite sendiri sangat terjangkau, bahkan bersaing dengan segmen mobil LCGC. Hal ini bisa menjadi pilihan baru bagi yang sedang mencari mobil matik bertenaga listrik.

Karena adanya insentif pajak, dari sebelumnya banderol Air ev Lite di atas Rp 200 juta terpangkas menjadi Rp 188 juta on the road Jakarta.

Banderol dari Wuling Air ev Lite tersebut bersaing dengan mobil listrik mungil keluaran DFSK, yakni Seres E1 yang dijual Rp 189 jutaan.

Sedangkan untuk mobil konvensional transmisi matik di bawah Rp 250 juta, pilihannya masih sama dengan Agustus lalu.

Dari segmen city car ada Brio RS CVT yang kini harganya naik menjadi Rp 246,4 juta. Lalu ada Sirion, S-Presso, dan Ignis.

Untuk segmen LMPV ada Avanza dan Xenia. Sementara dari segmen LSUV tujuh penumpang, dengan transmisi matik konvensional ada Daihatsu Terios.

Paling banyak tentu dari segmen LCGC. Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar pilihan mobil matik di bawah Rp 250 juta on the road Jakarta per September 2023 :

City car

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm