Keji! Suami di Bekasi Sayat Leher Istri Hingga Tewas, Jasad Dimandikan dan Dibiarkan di Kasur 2 Hari,Diketahui, aksi pembunuhan itu terjadi pada Kamis (7/9/2023) dan jasad korban baru diketahui orangtuanya pada Sabtu (9/9/2023)
Keji! Suami di Bekasi Sayat Leher Istri Hingga Tewas, Jasad Dimandikan dan Dibiarkan di Kasur 2 Hari,Diketahui, aksi pembunuhan itu terjadi pada Kamis (7/9/2023) dan jasad korban baru diketahui orangtuanya pada Sabtu (9/9/2023) ( Tribun Bekasi )

Jasad Dimandikan dan Dibiarkan di Kasur 2 Hari, Suami Keji di Bekasi Sayat Leher Istri Hingga Tewas

12 September 2023 11:10 WIB

SonoraBangka.id - Di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, ada suami berinisial N (25) menyayat leher istrinya sendiri M (24) hingga tewas.

Insiden tragis itu terjadi di rumah kontrakan yang ditempati keduanya.

Kejinya, usai menghilangkan nyawa sang istri, si suami memandikan pelaku untuk menghilangkan jejak darah. 

Demikian diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, AKP Sahid Hasan.

"Pada saat tersangka menyayat, seketika istrinya langsung meninggal dunia kemudian jasad langsung dibawa ke kamar mandi, lalu mayat tersebut dimandikan oleh tersangka," katanya, Senin (11/9/2023).

Usai memandikan jasad istrinya, sang suami langsung memindahkan jasad korban ke kasur di rumahnya dan didiamkan selama dua hari lamanya.

Diketahui, aksi pembunuhan itu terjadi pada Kamis (7/9/2023) dan jasad korban baru diketahui orangtuanya pada Sabtu (9/9/2023).

Hal ini karena pelaku sempat kebingungan setelah membunuh istrinya tersebut.

Akhirnya, dia meninggalkannya dan pergi ke rumah orangtuanya. 

Sementara, dua anaknya yang masih kecil dititipkan ke rumah mertuanya tersebut.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm